Suara Muda
Headlines News :
Home » , , » Bupati Kebumen Dari Masa Kemasa

Bupati Kebumen Dari Masa Kemasa

Written By Bahrun Ali Murtopo on February 13, 2012 | 2/13/2012

Foto bupati kebumen dari masa kemasa yang di pasang di sebuah kegitan kebumen ekpo berap waktu lalu awal januari 2012, yang di di tunjukan oleh masyrakat yang bawah kebumen sudah banyak bupati yang tak terpublikasi oleh layaknya masyrakat umum, dan banyak hilang jejeak bupati-bupati kebumen dan kebijkan nya untuk kebumen lebih baik dan kondisi keadaan masyrakat.



Dunia politik adalah dunia permainan peminpin baru bayaka perubahan baru dari mulai kebijakan, setruktur kepeminpinan, sampai kebijakan desa dan pembangunan, yang berbasis menamakan masyrakat hinggga berbasis kepentingan golongan untuk mewujukan kepentingan politik kedena..?

Sejarah bupati dan sejarah para pejuang hilang seketika da peminpina baru menduduki meja palu atau meja kebijkan seorang peminpin baru , semua pegaweanpun berubah dasiat untuk sebuah kepentingan golong atau probadai. sejarah tak akan berulang ..? biasanya sejarah lama akan hilang untuk di panuti oleh peminpin baru , apa akan di tiru pila kepeminpinan hany sedikit saja. kebumen 15 febuari 2012.
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger