Headlines News :
Home » , , » "SEPOTONG EPISODE MASA DEPAN DALAM PERJALANAN HIDUP"

"SEPOTONG EPISODE MASA DEPAN DALAM PERJALANAN HIDUP"

Written By Bahrun Ali Murtopo on February 16, 2012 | 2/16/2012

Semilir angin kian berhembus, seakan berpaut dengan jiwa yang begitu menggelora. Saat ku isi secarik kertas dan jari-jari nenari di atas huruf kaibot… sambil meluapkan segala isi hati ini. Ternyata banyak sekali target-target yang belum kuraih. Tersadar diri ini dengan seabrek agenda telah menanti di hadapan. Kini mulai kurancang strategi untuk menyusunnya secara rapi. Kembali berusaha men-check-listagenda-agenda yang telah tercapai, dan meneruskan yang belum berhasil kuraih. Ah…andai saja ....?


Kami dattang lagi kepada kallian demi membangun rasa prsatuan, mari qta sllu brpegangan tangan menuju indh'ya msa depan .. kobarkan semangat kebersma'an ketika smua bentuk kekerasan, semua itu kami sudh muak benci & marrah bukan pemikiran kami. tapi kebersamaan tampa da perbedaan yang aku rindukan untuk lebih baik kedepan ..?

Keadilan Adalah desing peluru yang menumpahkan darah-darah kepahlawanan Menebas ruh-ruh yang haus akan kebebasan Mencabik tawa dari para pejuang yang kehausan, Kelaparan rasa kemerdekaan Keadilan Kemudian adalah otoritas yang menggagahi kemerdekaan Memonopoli peraturan Dan membungkan suara- suara kebenaran Keadilan Kini justru tunggang- langgang Berlari dari tuan yang katanya memiliki wewenang Kea...dilan Kini berjalan di bawah ketiak kerakusan.

Diinjak-injak “mpunya” kantor keadilan Dan kebanyak...keadilan bisa ditegakkan selama kita masih acuh terhadap hukum yang ada dan mementingkan kepentingan pribadi. hukum hanya milik si penguasa dan si pemilik uang. Awal runtuh'y keadilan atau memang sudah runtuh'y keadilan? Sbenar'y status ini jeritan jiwa,hidup bersama hrus di jaga,dan sbenr'y juga ini status harapan sukma hidup yg layak hrus di bela,,,haaaah orang'' harus dibangun ka.

Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaik lah yang mampu bangkit dari ke jatuhannya. Ikuti aja seperti air mengalir. Kemana Tuhan menuntunku kesitulah aku melangkah. Krna aku yakin Tuhan pasti memberikan yg terbaik. 

Pilihanmu adalah menbuat menjadi pilihanku, karena waktu dan detik jam mengiring denyut jatung untuk aku hidup, melankah dan menjadi kebijkan dalam aku berfikir dalam detik dan waktu. yang ber ganti tak menentu, dunia ya mu bukan dunia ya, tapi hanya waktu yang bisa menjawab siapa aku dan siapa kamu.? 
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger