Headlines News :
Home » , , , » Wista Bahari di kebumen

Wista Bahari di kebumen

Written By Bahrun Ali Murtopo on February 4, 2012 | 2/04/2012


Salah satu wisata di kebumen di kecamtan ayah kabupaten kebumen tersimpah kakayaan alam bahari di pantai mengati yang kaya tumbuhan karang berbagi jenis karang jenis ikan di laut menganti.
Wisata mengati yang menawarkan keindahan alam dan lautnya yang juga menawarkan hasil ikan oleh para pelaut yang masih segar untuk bisa lasung di nikmati di lokasi pantai mengati, seperti cumi-cumi, udang, ikan pari, ikan kembung, tuna, lanjungan dan lain-lain.


Buakan hanya menawarkan itu saja juga menawrkan pasir putihnya yang menjadi pantai mengati, punya yang berbea dengan pantai-pantai di kebumen yang laianya, bila mau masuk ke alokasi wisata dengan tiket harga satu orang hanya Rp. 3000 dan titpan sepada motor Rp. 1000 untuk masuk kelaokasi wisata bahari di pantai mengati kebumen. 

Juga teman yang suka medan yang mentang untuk menik mati lam yang masih murni alami belum ada kerusakan. medan ke laut mengati bila teman minat harus siap-siap cek kendran dari rem, rante , ban dan tenaga motor atau mobil harus benar-benar fit , karean medan sangat mentang untuk di lewati , kawan bila kendaran tak tenaga biasa lebih baik jangan kesan ..? medan yang di tempu bukan medan biasa tapi medan orang para petualang dan motor masih keadaan sehat.

Namun sayangnya potensi tersebut hingga kini masih belum tergarap dengan baik dan rapi masih ala kadarnya atau masih alami dengan kondisi alam sesunguhnya, belum meletarikan kekayaan lautanya yang berpontensi untuk di lestarikan dengan baik.

Bila kawan-kawan melitas di kebumen sepatkan untuk menik mati lam bahari dan pasir putih di pantai mengati ayah kebumen.





Kebumen 3 febuari 2012
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger