Suara Muda
Headlines News :
Home » , , , , » Berbagi Di Dunia Nyata Menuju Dunia Maya

Berbagi Di Dunia Nyata Menuju Dunia Maya

Written By Bahrun Ali Murtopo on March 14, 2012 | 3/14/2012


Di sela-sela waktu Aktifitas tampa ada kesengajaan  bermain dengan teman-teman di bebagai komonitas dan kalangan tampa ada perbedaan, ada berapa teman minta belajar dunia maya melalui hp maupun komputer untuk belajar, dari pembuatan mail, FB, Twitter, blog dan mencari sekitar kebutuhan apa yang di inginkan. 

Kami mencoba untuk berbagi pengalaman yang aku punya dengan berlahan-lahan menbatu bagaimana mengenal dunia maya menju zaman penuh tantang untuk berbagi, awal harus sabar karean merka engga tau apa itu internet dan bagaimana pengunaanya, dari lagkah 0 menju lang 100% . benar sabar awalanya kadang sampai kewalahan dan hampir tak sabar dan ingin masarah, tapi demi gerkan berbagi sesama teman dan komonitas aku harus bisa untuk berbagi apa yang aku punya, ahirnya bisa juga merka dengan kesabaran untuk menuju keperhasilan.

Hanya menbutuhkan waktu satu minggu merka paham dari 0% menju 100% untuk mengenal dunia maya dari pemafaatan positif, dia dulu gaptek dia punya fasilitas buat mengunakan dunia maya, aham dulilah sekarang sudah paham dan mengerti bisa di gunkan dengan aik kadang pun bermain-main tapi bikin pertamenan yang tak bisa di putusakan, sampai ada yang bilag, dunia kita sekarang berbeda hanya satu yang tak berbeda di dunia maya, yang bisa menghubungkan bpersahbatan yang tak pernah putus. 

Itu dari salah satu yang belajar dari dunia nyata menju dunia maya, dan sering bercanda di status-statusnya, betulan merka mengukan FB dn Twitter, dulunya dia kerja bersma siang karena pendah sip jarang ketemu, ahirnya di temukan di dunia maya, untuk saling bagi untuk siri sendir atau orang lain, sekarang dia hele memainkan Hp, komputer tak kalah dengan orang-orang yang berpendidikan tinggi. malah lebih aktif , ngeblogpun hele dan menmafaatkan apa yang dia punya berbagi info dan pengetahuan, dari karya komonitas dan dirinay bisa di promosikan ..? 

Dari berbagi itu kami dan berpa teman banyak yang bisa melakukan memainkan dunia maya dalam ke mafaatan, bila teman mau belajar dari dunia maya , dan pembuatan blog lebih baik bisa belajar bersama bersama kami dari olen mau oflen ..? bisa kunjunggi situs dan kirim komentar di http://bacayuh.blogspot.com

maaf bila masih banyak kesalah dari kalimat dan kata-kata mai kita belajar bersam kawan..?
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger