Headlines News :
Home » , , » Hilangnya Hewan Belalng di Persawahan

Hilangnya Hewan Belalng di Persawahan

Written By Bahrun Ali Murtopo on March 9, 2012 | 3/09/2012

Mulai hilangan hewan belalang di persawahan di musin panem maupun musim kering, hala ini yang tak  disadiri oleh manusia sebenar hewa belalang ini sangat menbatu dalam pertembuhan penyebaran buah, pembuat pupuk alami, dan menjaga kesetabilan pembuhan hasil panen jenis apapun yang ada di pesawahan, hilangnya hewan ini di akibatkan karena ketidak sadaran petani mafaatnya belalang dan ketidak tauan penyebabnya.

Hewan belalang yang juga dapat di makan juga di halakan oleh agama islam, kini sudah mulai punah keadaanya, hewan belalang ini dalam kepunahanya karean di sebakan oleh banyak faktor karena ketidak sadaran pentani dalam pemakean obat-obata pertanian yang mengunakan pupuk kimia yang sebenarnya sanagt berbahaya bagi dirinya mupaun hewan -hewan dan lahanya.

di sadari engga di sadri petani di manjakan dengan pupuk kimia yang berbahanya menjadi tergantungan, untuk memakai dalam produksi pertanian, tak terasan pupuk kimia itu meracuni segala hal, dari tanah menjadi rusak dan padat, hilangnya hewan-hewan di sawah, dan banyaknya penyakit aneh yang meyerang manuisa itu di akibatnyakan oleh zit kimia yang tak terasa wah para pak tani.

Mukin hewan -hewan ini bisa di temuai di pegunugan yang masih bebaszat kimia , akau teman hewan ini di pedesaan di tepi pagar dalam keadaan lemas dan tak berdaya untuk terbang lagi..? kami mencoba untuk merawat agar belalang ini bisa segar dan kemabali kehebitanya,,? 

Mari saatnya kita kembali lagi kepertanian oraganik untuk menjaga alam dan segala isi bumi ini kembali,,?
By: Adnim


Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger