Headlines News :
Home » , , » KKN STAINU KEBUMEN PEDULI LINGKUNGAN

KKN STAINU KEBUMEN PEDULI LINGKUNGAN

Written By Bahrun Ali Murtopo on March 26, 2012 | 3/26/2012

Sruweng- 25 Maret 2012 Muslimat NU Se Kec. Sruweng bertempat di halaman Kantor Kepala desa Purwodeso, Kec. Sruweng mengadakan Pertemuan rutinan. Acara yang dihadiri  sekitar 2000 ribu kader muslimat NU Se kecamatan Sruweng di isi pengajian oleh KH. Drs. Khamid, M.Pd.I.



Dalam kesempatan KH. Drs. Khamid, M.Pd.I yang juga pembantu ketua dua STAINU Kebumen menyampaikan bahwa kita sebagai umat Islam untuk senantiasa mengikuti Perkataan serta tindakan Nabi Muhammad SAW dalam setiap sendi kehidupan. 

Disela-sela acara juga dilakukan serah terima Bibit buah-buahan oleh Shandy Kuncoro selaku ketua HKTI Kab.Kebumen yang jugapemilik Hotel &Resto Candisari kepada mahasiswa KKN STAINU Kebumen yang terdiri dari Slamet Hermansah sebagi Ketua, Suwandi sebagai sekretaris dan Sri Yulina, Sholiyah, Shohibah, Mudrikah serta Agus Nur Soleh sebagai anggota, untuk kemudian diserahkan kepada bapak Taryono selaku kepala desa Purwodeso kecamatan Sruweng. 

Kukun menyampaikan bahwa bumi saat ini dalam kondisi terancam seiring makin menjamurnya gedung-gedung pencakar langit. Untuk itu kita sebagai generasi pewaris bangsa supaya senantia mengelola alam secara bijak demi kelangsungan hidup manusia dan terjaganya bumi yang lestari. Salah satunya dengan menanam pohon, secara ekonomi pohon yang ditanam idealnya juga pohon yang dapat menghasilkan seperti buah-buahan. 
Slamet Hermansah selaku Ketua kelompok KKN STAINU Kebumen dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa manusia sebagai Kholifah di bumi untuk senantiasa menjaga hubungan secara harmonis, baik dengan Tuhan dengan manusia serta dengan alam.
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger