Headlines News :
Home » , , , » Pasca Terpaan Angin Puting Beliung Karang Gayam

Pasca Terpaan Angin Puting Beliung Karang Gayam

Written By Bahrun Ali Murtopo on March 12, 2012 | 3/12/2012


Anak_anak Tak Mau ketingala ikut serta gotong royong pasca bencana angin puting beliung di  Desa Kajoran untuk bersih-bersih  balai desa  membersihkan puing-puing reruntuhan bangunan bagian aula yang runtuh pada bulan februari yang lalu  2012. 


Kegiatan ini bergilir tiap hari sabtu  oleh mayrakat desa kajoran yang di ikuti oleh para ibu-ibu, Remaja,  anak-anak dan  peserta kkn Mahasiswa Stainu kebume yang sedang melakukan pengabdian pada masyrakat selama dua bulan  di desa kajoran, yang  ikut serta   kerja bakti untuk menbersihkan puing-puing robohnya Aula Desa Kajoran bukan hanya menbersihkan puwin-puwing juga ikut serta menbersikan jalan dan seleokan dan merpaikan  .

Kegitan ini sudah menjadi kegitan rutin/ angenda  kesadaran bersama  masyrakat setempat karean merasa meiliki desa tampa paksaan, karean siapa lagi kalo bukan masyrakatnya yang melakukan kegitan tersebut siapa lagi. 

Kegiatan ini bertujuan untuk membersikan  bekas-bekas bangunan yang sudah tidak dapat di pakai lagi, selain itu juga mengumpulkan kembali bagian-bagian bangunan yang masih bisa dimanfaatkan , seperti genting, batu-bata yang masih utuh dan kayu-kayu  bagian atap yang masih bagus.

Untuk di mafatkan kembali  untuk  menbanguan lagi aula desa kajoran, sebagi puasat kmpulan warga kegitan desa dalam berbagi hal kegiatan kemasyrakatan,  
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger