Suara Muda
Headlines News :
Home » , » Pemuda Asal Kebumen Menentukan Karir di Dunia Entertainment

Pemuda Asal Kebumen Menentukan Karir di Dunia Entertainment

Written By Bahrun Ali Murtopo on April 12, 2012 | 4/12/2012

By: EKO Agenci 
Jelas-jelas ini generasi muda yang berbakat dan kreatif, sudah saatnya menjadi sebuah tauladan bagi  generasi. rambut gimbal-gondrong-brindil (PUNK-kers) sudah saatnya menunjukkan kreatifitas, anggapan orang rambut GIMBAL harus di lihat dari isi hati.. pemikiran dan minat. bukan fisiknya. hal ini mewakili musisi atau genrasi muda yang sedang berproses menuju hari cerah dan sukses.

YODA berlamat Prumpung, Bumirejo anak kebumen Jawa tengah merupakan sosok tauladan mewakili musisi anak kebumen, yang terkesan mati dan tidak berkembang di kota kecil kebumen yang berbasis pertanian ini. ketika pertanian belum menjadi ikon, kemungkinan dunia musik bisa menjadi alternatif dalam keberhasilan pembangunan.

YODA dan pendukungnya, serta pihak pihak yang telah mensuport tetap semangat di belakang layar TV, di rumah, di jalan terus meneriakan Ketika YODA ke 9288 sampai menjadi menang.Kalau menang pasti kebumen punya citra positif.

Idol RCTI sebagai ajang bakat dan minta, menjaring alamiah para musisi pemula, Idol merupakan juga kaderisasi penyanyi dengan demokratis.(bukan penyanyi KKN), bukan penyanyi bonsai, Idol RCTI jelas sekolah musik  (sekolah pembebasan) ruang ilmu alternatif menggodog.

Kami pengelola agen koran Eko Agency Kebumen, terus tetap mempupbilkasikan Yoda, menempel kliping,  kompleks Rumah Yoda Prumpung, sekolah, dijalan, kampus dan menyebarkan SMS dan FB demi Yoda menjadi pemenang.. saatnya Kebumen ada Icon Pemuda yang memajukan Kebumen melalui Musik.. !!
 
kebumen 10/04/2012  eko agenci
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger