Suara Muda
Headlines News :
Home » , , » Pusaka Terbesar Di Tanah Jawa Karya Orang Kebumen

Pusaka Terbesar Di Tanah Jawa Karya Orang Kebumen

Written By Bahrun Ali Murtopo on April 20, 2012 | 4/20/2012

Pusaka terbesar dan terpanjang di tanah jawa kali ini di buat oleh perajin dari kebumen yang terbuat dari kayu tanah kebumen yang tak di ragukan dalam pahatanya sunguh menawarkan keaasilan pusakan sesunguhnya yang terbuat dari besi, seperti keris-keris pembutan ahli pusaka jaman dulu. dari seni dan modol tak kalah keasilnya dari keris sesungunhya.


Karya ini seni pusaka orang kebumen mukin terbesar di atar para pearjin seni di indonesia maupun di dunia, pusaka ini tak di perjualkan tapisebagi barang koleksi oleh perajin sendiri, sebagai kekayaan kraya seni yg langkadan sulit di temukan bahan, untuk pembutanya. 
Puasaka ini bisa di temu hanya di kebumen, perajin pun engga hanya buat pusaka tapi juga sang peranjin mebuat berbagi pahatan-pahan tungak kayu jati di buat berbgai model. jenis hewan dll. untuk di buat karya seni di jula di berbagi negara dan daerah. apa lagi karya seni tali grafi yang di buat di batu sangat cantik dan untuk untuk di sipan sebagai hiasan rumah atau koleksi di karya seni pahatan pebatuan asli kebumen..?
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger