Headlines News :
Home » , , » Vidio Tron Di Alun_alun Sudahkah Nikmati Masyrakat

Vidio Tron Di Alun_alun Sudahkah Nikmati Masyrakat

Written By Bahrun Ali Murtopo on April 8, 2012 | 4/08/2012

Siapa yang engga lihat bila melewati alun-alun kebumen sebelah selatan pasti meilahat sebuah tv besar yang terpampang sebagai hiasan di alun-alun kebumen, yang lebih lekat menampilkan promosi rokok jarum.

dari pagi hingga malam hari ful dengan promosi rokok, ya kadang di kasih berpa cuplikan tentang kebumen hanya berapa menit saja, belum begitu besar  di nikmati mayrakat penguna alaun-alaun atau penguna jalan dan khususnya masyrakat kebumen. karena sebagai besar hanaya iklan.

Sedang penikmat alun-alaun kebumen kebanyakan anak-anak kecil yang menik mati fidio tron yang sebenarnya belum saatnya menikmati ikalan tersebut, iklan tersebut yang begitu seringanya dengan iklan rokok,  kami sebagai masyrakat kebmen se andenya vidio tron bisa menampil krasi karaya anak-anak kebumen dari Seni, karya, ke unikan yang ada kebumen dan info. paling engga sedikit bermafaat buat anak-anak kebumen, yang umurnya masih dini untuk berbagi. mohon dri pihak pengolola bisa menyajikan.

Berapa cuplikan kraya-karya anak muda kebumen di layar tv di al-alunun, untuk bisa menberi semangat. berkaya ..? salam untuk perubahan. jang lupa juag buat pemerintah untuk lebih tegas dan bisa kerja sama degan jarun untuk bisa menyajikan pada saat anak-anak kecil main ke alun-alaun kebumen agar ada sebuah pemutaran yang bisa di nikmati anak usia dini, karena kalao kamai liat anak mualai rame jam 5 sore sampai habis mahrib.
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger