Suara Muda
Headlines News :
Home » , » Pohon Nangka Unik dan Aja"ib

Pohon Nangka Unik dan Aja"ib

Written By Bahrun Ali Murtopo on May 11, 2012 | 5/11/2012

Siapa yang engga tau  Buah Nangaka  bagi orang kampung, yang penuh makna. dan di cari orang kampung pada saat hanjatan, sabagi menu utam yang wajih di acar nikahan maupun sunatan, de berpa desa kabupaten kebumen.

Tapi buah nangka ini memnag tergolong unik dan aja"ib yang menbawa kisah nyata sebuah pohon nangka yang tumbuh buah hanya di bawah saja dan sangat banyak buahnya, sedangkan di atas hanya daun dan batang sama sekali tak ada buah selayaknya pohon nangka yang lain.

Pohon nagka ini yang ada di Desa Wotbuwono klirong milik Ibu ENI Dukuh ingas, benar-benar menari perhatian orang, dan yang anehnya buah nagka ini tak pernah di jual dan hanya di masak oleh mayrakat sekitar bila perlu dan mau  boleh metik asal di masak bukan di jual. yang anehnya berbuah terus.

Ada kejadian unik cerita nyata ada orang sakit keras dan orang bilang sekarat, anehnya dia minta buah nangka yang tumbuh dari pohon itu, pada istrinya tolong bu aku petikan buah nagka di rumah Bu eni buat sanggu Mati, yang anehnya ibu itu pun menuruti memeitik setelah bada mahrib karena pesan sang suwami yang lagi sekarat bahasa orang, minta di masaki dan di makan buat terahir, kata buat suwaminya sanggu mati,.

Sunguh kejadian ajaib bukan orang mati malah setelah makan buah nangka yang di masak sampai sekarang malah sehat, bukanya mati... ini kisah nyata kawan,, bukan bohong bisa d pertangung jawabkan. tulisan ini.
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger