Suara Muda
Headlines News :
Home » , , » Forum Mahasisiwa Kebumen Akan Peringati Hari Sumpah Pemuda

Forum Mahasisiwa Kebumen Akan Peringati Hari Sumpah Pemuda

Written By Bahrun Ali Murtopo on October 25, 2012 | 10/25/2012


SuaraMuda-Kebumen Terbentuknya Forum Mahasiswa Sekebumen yang baru-baru ini terbentuk wadah Gerakan Mahasiswa  Kebumen dari berbagi perguruan tinggi di kebumen, seperti STTM, Putra Bangsa, PGSD, Amik, STIKES, POLDA dan Stainu Kebumen, Kegiatan ini rutin di lakukan oleh Forum Mahasiswa sekebumen dengan cara masing-masing kapus sebagi tempa pertemuan dan sering seputar gerkan pemuda sebagi generasi bangsa peruban dari berbagi lini kebutuhan kampus dan kesosialan dan Kemasyarakat an khususnya kebumen dari kebijakan pemerintah di kebumen dan Nasional Pendidikan DLL..

Baru saja pertemuan di kapus Putra  Bangsa seminggu yang lalu yang di teruskan pada Tgl  24 Oktober 2012 di Kapus STTM Kebmen persiapakan agenda Sumpah Pemuda. Yang di hadiri ketua KNPI Kebumen ( Ma rifun Arif SHI) Ketua Mohamadiyah ( Agus Hasan Hidayat SSI), Sekertaris PC PMII Kebumen, Sekertaris IMM Kebumen.

kegiatan rutinan pertemuan Mahasiswa Sekbumen Dari kapus kekapus, yang di awali aksi Malam 27 Oktober 2012 Hari Sumpah Pemuda bertempat di makan pahlawan kebumen dengan renungan malam dan pemutaran flem, orasi sumpah pemuda yang di wakili mahasiswa sekebumen…dengan  landasan kesemangatan kebersamaan di antara mahasiswa dalam berpratisipasi menbangun bangsa “ujar Albet. Peserta  forum mahasiswa. 
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger