Headlines News :
Home » , , » Pilgub Jateng di Kebumen Adem Ayem

Pilgub Jateng di Kebumen Adem Ayem

Written By Bahrun Ali Murtopo on May 23, 2013 | 5/23/2013

kebumennews-  pemilihan calon Gebenur Jawatengah di kebumen Adem Ayem, di kalangan Msyarakat kebumen,  masyrakat acuh tak acuh terkait pilgub jateng, karena  siapa saja yang jadi sama saja seperti yang udah-udah,  tak bisa di rasakan lasung dan berkomonikasi secara lasung bila sudah jadi, masyrakat lebih fukus pada pil kades, karena jelas ada di sekitarnya dan wilayhnya dan tau figur dan polah hidup di masyrakat bila jadipun bisa bertemu lasung dan bisa melakukan komonikasih terkait permasalahan Desa atau kebutuhan masyrakat terkait desanya untuk perubahan.
di sisi lain masyrakatpun tidak tau siap itu bibit,ganjar dan Hadi Prabuwo, hanya dengar dan lihat di jalan terpapang sepanduk yang diam dan tak bisa berkata apa-apa walo di pangil. di lembari dan di permalukan oleh masyrakat satu sama lainya hanya diam dan tetap di bawah pohon seperti hantu pohon yang sudah tak bernyawa.
oleh karean itu masyarkat acuh tak acuh dan lebih asik ber aktifitas apa yang di lakukajn sehari-hari dalam kegiatanya. pantoan kebumennews.com dan komonikasih dengan masyrakat pedesan lasung di kebumen. ( Bahrun)
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger