Suara Muda
Headlines News :
Home » , » Selamat Hari Blogger Nasional 2013

Selamat Hari Blogger Nasional 2013

Written By Bahrun Ali Murtopo on October 26, 2013 | 10/26/2013


SuaraMuda-Saya sendiri sudah lupa kapan saya pertama kali menggunakan blog,  ini tapi saya terus berusaha untuk terus berbagi di dunia maya dan nyata walopun dalam tulis saya belum begitu sempurna seperti temen-teman bloger seluruh dunia maupun Asia tapi aku selelu mencoba menyajikan buat diri sendiri dan kawan-kawan dunia maya untuk berbagi sekilas info.. dari karya sendiri maupun karya orang lain. untuk usaha bisa aktif setiap hari... 
Harapan saya di Hari Blogger Nasional ini sih sederhana, semoga kedepannya bisa lebih konsisten menulis, dengan tulisan-tulisan yang tentunya lebih berbobot, lebih bermakna dan tentunya lebih bermanfaat. Pengen juga sih di-upgrade, beli domain, tapi nanti aja kalau sudah lebih konsisten dalam menulis, kalau sekarang kayaknya belum bisa karena waktunya masih belum bisa terfokus berbagi yang nyata. masih dalam proses berbagi sesama teman dekat maupun komonitas . bertapa bloger yang kami urus dari prinbadi maupun komonitas berusaha untuk selalu aktif walo waktu sangat sedikit dengan bergelut di dunia kerjasa saya.blog yang kami kolala 1.  duniapesantren.com 2. kebumennews.com , stainukebumen.ac.id 
Selamat Hari Blogger Nasional, suarakan pendapatmu dan bertanggungjawab atasnya. salam karya dan slam kreatif , untuk terturus berbagi sesama. 
jangan pernah berharap di kenangan orang banyak ,apa lagi keluarga bila kamu bukan anak raja atau tokoh besar. 
tapi jangan kewatir kita bisa di kenangan orang banyak dan keluarga dengan berkarya menulis dan berbagi sedkitnya minimal ngeblog atau menjadi blogger .. untuk berbagi sesama, menuju perubahan dari diri sendiri dan orang lain. merdeka ....27 oktober 2013 
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger