Headlines News :
Home » , » Sumpah Pemuda Kebumen Berpusat di Tugu Lawet

Sumpah Pemuda Kebumen Berpusat di Tugu Lawet

Written By Bahrun Ali Murtopo on October 27, 2013 | 10/27/2013




SuaraMuda-Peringatan sumpah pemuda yang di lakukan oleh para mahasiswa kebumen jam 20.00 Wib-sampai selesi dengan kawal polisi,  berpusat di tungu lawet Kebumen, melingkarai dengan menyalakan lilin sebagai simbol keprihatianan para pengambil kebijakan, terkait mengenang para pahlawa sebagai mana perjuang para pemuda yang gigih tampa mudah menyerah melawan penjajah untuk perjuang bangsa.
Kegiatan  yang  di lanjutkan di makam pahlawan. Refleksi sumpah pemuda yang di lakukan PMII kebumen dan komsariat stainu kebumen. karena melihat masih  jauh peran pemuda terkait peranan kebijakan di pemerintahan,  dan masih banyaknya anak-anak pemuda yang putus sekolah, pengaguran dan masih belum mendapat keadilan.
Di mana peranan pemuda di dalam perjuangan sanagt gigigh untuk saat ini masih di lihat sebelah mata. sepeatutnya pemuda tidak lagi hanya dalam posisi perpaku tangan atau inisiatif dari pemerintah dari  pemeritah daerah untuk bersama-sama berperan mengisi pembangunan daerah, pemuda yang manpu menbaca tanda-tanda zamannya , seyogyanya telah berbeda pada pemilihan penguatan kelembagaan lokal, guna mendorong kesadaran semua elemen masyrakat untuk lebih terlibat aktif mendorong percepatan pembanguna daerah denganbaik dan sesuai aturan yang telah di tetapkan. 
Pemuda harus menyadari bahwa harapan dan cita-cita kemerdekaan akan kedaultan sepenuhnya untuk rakyat ,dengan semangat demokrasi oleh dan untuk rakyat , di era desentralisasi ini. berada di pumdak pemuda. 
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger