Headlines News :
Home » » Bakal Calon Bupati Kebumen 2015-2019, Muncul

Bakal Calon Bupati Kebumen 2015-2019, Muncul

Written By Bahrun Ali Murtopo on March 12, 2015 | 3/12/2015

Kebumen-Menjelang kompetisi Kebumen 1 tahun 2015 untuk pimpinan daerah periode 2005-2019 dalam bursa bupati, mulai bermunculan suara dari warga dan suara media sosial yang ada di Kebumen, mari kita dorong visinya untuk memajukan Kebumen yang lebih baik. Seperti saat 17-an pilbup ini dilaksanakan seperti lomba, lomba menjadi bupati Kebumen 2015-2019. Diharapkan nantinya untuk memimpin dengan demokrasi yang sehat dan bertanggung jawab.
Ada beberapa nama bakal calon (balon) bupati Kebumen dari pantauan kebumennews, diantaranya: 1.  Dari Kebumen timur akan maju H.Yulianto (Ambalresmi/pengusaha Rumah Sakit di Jakarta). 2.  Selanjutnya ada Barli Halim dari  PAN. 3. Dr. Angga Darori dariGerindra. 4.  Zaeni Miftah dari PKB. 5. dari Dari independen akan  muncul Nursalim SH (Alian) dan 6. Gatot Edi Basuki (Kebumen). 7.  dari utara muncul nama Dr. Tukimin. 8  Sementara dari barat  muncul Ir. H Sony Ahmad suami dari  Rustriningsih.   Kemudian 9. Bambang Wijayanto, serta 10. H. Sunarto dan satu nama lagi 11. Probo Indartono, SHdari PDIP. Calon yang sampai hari ini masih dalam konfirmasi Imam Satibi. Sampai detik ini udah terhitung 11 calon pengisi bursa bupati Kebumen, kita tunggu siapa lagi yang akan menyusul selanjutnya dan siapa yang nantinya benar-benar mencalonkan diri dalam bursa pilpub 2015. Data ini merupakan data yang dihimpun kebumennews.com. Silakan kirimkan apabila muncul calon selain yang telah disebut di atas.
Dipersilahkan bagi bakal calon yang menginginkan sosialisasi melalui kebumennews.com dapat menghubungi email bacayuh@gmail.com (Bram)
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger