Headlines News :
Home » , » Ratusan Mahasiswa Grudug Gedung DPRD Tuntut Kesejahteraan Guru

Ratusan Mahasiswa Grudug Gedung DPRD Tuntut Kesejahteraan Guru

Written By Bahrun Ali Murtopo on September 10, 2015 | 9/10/2015

Kebumen Ratusan mahasiswa perwakilan yang tergabung dalam GEMAPAGAR ( Gerakan Mahasiswa Peduli Anggaran Pendidikan ) PMII dan BEM IAINU Kebumen , menuntut kepedulian pemerintah terhadap Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang selama ini belum sejahtera. Mereka mendatangi kantor DPRD Kabupaten Kebumen untuk beraudeinsi.
“Meminta kesejahteraan guru disetarakan dengan UMKR, dan mendorong peningkatan anggaran untuk GTT pada anggaran tahun 2016 ,” ujar Kordum Gemapagar, Afifudin di depan Komisi A DPRD Kebumen, Kamis (8/9/2015).
Peserta aksi diterima untuk audiensi dengan anggota DPRD yang di wakili Komisi A. Sidang dipimpin Yudhi Tri Hartanto SH. Peserta aksi menuntut agar DPRD membuat surat pernyataan untuk mendorong peningkatan kesejahteraan bagi para GTT pada anggaran tahun 2016 . Surat pernyataan tersebut selain ditanda tangani ketua juga harus ditandatangani oleh peserta sidang.
Adu argumen antara anggota DPRD dan mahasiswa berlangsung cukup lama, hingga akhirnya sepakat  surat pernyataan tersebut ditandatangani oleh peserta sidang. (bram)
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger