Headlines News :
Home » , , , » Menikmati Medan Jurug Ganda

Menikmati Medan Jurug Ganda

Written By Bahrun Ali Murtopo on March 25, 2012 | 3/25/2012

Kali ini TimJelajah Alam, Medatanggi jurug  ganda yang penuh misteri dan medan yang menantang, bagi yang mau menuju lokasi penuh jalan jebakan atau jalan menyasarkan, bila tak cermat dan harus melalui medan naik turun dan lewat sungi-sungai yang di aliri dari asala jurug ganda.


Yang di mana medan ini cukup lumyan menatang tapi bagi pencinta alam adalah hal yang asik dan hal mentang bagi para pencita alam, tapi buat yang bukan pencinta alam adalah hal medan yang menakutkan untuk di lewati.. karean sampai salah jalur akan kesasaran kearah puncak atau jurang yang ada di jurug ganda kawasan kkecamatan karang gayam. Desa Pekumbangan. Kebumen.

Di sekitar kawasan jurug ganda iini adalah kawasan pertanian berbagi jenis pala wija yang masih murni organik yang di datangkan dari hasil ternak sapi dan hewan=hewan pelihanya untuk memelihara pertanian, dan tidak mau mengunaka pupuk kimia di karenakan kawasan Sekitar jurug Ganda ini, tanah yang tipis di atas pebantuan bila di pupuk kimia cepat merusak tanah dan cepat padat. 
Makah masyrakat memilih dengan pupuk organik karena semakin bayak pupuk organik akan semakin baik..? kata pak tani sarwono yang sedang bertani di kawan Jurug Ganda ini di Desa Pekumbangan. kali masyrakat ingin makan -makan hasil organik datang aja di darah Pakumbangan karang gayam. berbagi pla wija ada di sana. kawan.
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger