Suara Muda
Headlines News :
Home » , , , » Pasar Ikan Pantai Ayah Kebumen TPI

Pasar Ikan Pantai Ayah Kebumen TPI

Written By Bahrun Ali Murtopo on October 9, 2011 | 10/09/2011




Berkunjung ke TPI pantai ayah kebumen bersam teman-teman sehabis pertemuan dengan buruh migram kebumen, dalam rangka triking agaran yang di lakukan indipt. untuk meluangkan waktu berkunjung dengan nelayan lasung ke kawasan TPI pantai ayah kebumen, menbeli ikan segar yang baru turun dari kapal nelayan.


Suasan pasar rame para pedang ikan laut segar berbagai jenis ikan yang da di lauat, walo suasana lokasi ber bau amis tetap menarik karean melihat ikan segar yang baru turun dari kapal, juga di jual denga harga murah atau harga gorsir, bukan hanya saya dan teman-teman yang berkunjung juga banyak calon pembeli ikan buat sendiri maupun di jual kembali ke pembeli di pasar perkotaan atau warung-warung pedesaan.

Pare pembeli bukan hanya dari wilayah kebumen juga bnayak dari wilayah kabupatan cilacap datang menbeli lasung pada nelayan di pantai ayah kebumen kawan , kalao mau ikan segar dan murah , juga ada ikan kering bergai jenis ikan dalam bahasa indonesia Gesek juha takalah lagi bisa sambil  ,Yang lebih asik lagi bisa sambil menik mati indahnya lauat pantai ayah pada sore hari sambil menggu samset , kebumen 2 oktober 2011
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger