Suara Muda
Headlines News :
Home » , » Ikan Segar Pak Nelayan "Kebumen"

Ikan Segar Pak Nelayan "Kebumen"

Written By Bahrun Ali Murtopo on April 2, 2012 | 4/02/2012

Kebumen Tersedianya  tempat pelelangan dan penjualan ikan segara dari hasil nelayan yang di ambil dari kekayaan laut pantai ayah kebumen yang sangat melimpah menbawa berkah untuk masyrakat pesisi selatan kebumen, yang juga menawarkan keindah wisata alamya.


Dengan perahu-perahu tradisional, maupun perahu tempel, kita bisa menelusuri muara sungai  yang merupakan pemisah antara wilayah Kabupaten Kebumen dengan Kabupaten Cilacap. Selain air sungai  yang tenang, rimbunnya pohon-pohon playau di tepian sungai menabahkan suasana segar.

Serta lebatnya hutan jati milik perhutani dan hutan rakyat, menambah indahnya pemandanganKapan saja pengunjung pantai wisata pantai ayah logending  juga menawarkan ikan bakar dan ikan tawar yang masih segar untuk dinikmati lasung maupun di bawa pulang untuk oleh-oleh keluarga dirumah dengan harga ikan tak terlalu mahal untuk tingkatan kalang masyrakat mengah kebawah. 

Sebagai obyek wisata yang berada di sekitar hutan dan lautan  pantai Logending Ayah Kebumen ,penduduknya  sebagian besar sebagai nelayan dan pengrajin gula kelapa, dari kondisi alamnya dataran rendah dan tinggi menbuat suasana berbeda untuk keindah wisata di kebumen.

Pantai wisatanya cukup luas, apalagi saat ini sudah bebas pandangan, dengan dilarangnya mendirikan warung-warung di sentral di tepi laut , untuk pedang sudah di tata rapi di tempatkan alaokasi sendiri. Sehingga para wisatawan bisa lebih asyik menikmati pemandangan yang ada tanpa terganggu pandangan yang kurang sedap. Selain pantainya yang cukup lapang, para wisatawan juga bisa menikmati indahnya muara sungai, dengan perahu-perahu  yang disediakan para nelayan setempat.
Jangan lupa kalo melitasi Keumen manpir ,
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger