Suara Muda
Headlines News :
Home » , , , » Malam Berbagi Dunia Maya @PenaPesantren dgn "Twitter

Malam Berbagi Dunia Maya @PenaPesantren dgn "Twitter

Written By Bahrun Ali Murtopo on April 14, 2012 | 4/14/2012


Bersama lakpesdam kebumen dan Pena Pesantren Bcara atau dalam Twitternya https://twitter.com/#!/penapesantren  tepatnya malam minggu mengadakan bdah twit dan berbagi tip-tip bagaimana memainkan twit, yang di kenalkan ke kaum muda NU dan santri kebumen, sebenernya kegitan ini di lakukan kegitan internal. Penapesantren mengenal dunia maya menju perubahan lebih baiak.

Tapi bukanya menjadi peng halang bagi yang ikut bukan dari pesantren tetap berbagi geraka sosial yang trus di bangun oleh gerkan muda NU @lakpesdam Kebumen menuju perubahan melalui duniamaya sebagai salah satu alat, santri berkarya yang sudah punya nama dalam Timnya Pena Pesantren Bicra, 



Malam berbgai yang di ikut oleh para pengurus lakpesdam dan berapa santri kebumen dan mashasiswa stainu juga dari luar stainu ada yang ikut kurang lebih 25 peserta engikut acara Bedah twit dalam berbgai menuju ebih baik. yang di mulai dari jam 19.00-00.00 wib. yang di mulai dengan hiburan karokean rjen tungal menyaikan sholatwat dan lagu-lagu dangdut oleh berpa peserta dan TIm penapesantrenbicara. sebagi hiburan juga yang di ahiri dengan musik juag , dan tidak lanjut akan kegitan . jejering media dengn salah satu pembicara dari jogja arif penerbit buku dan penulis buku tgl 19 april 2012 di gedung NU .
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger