Suara Muda
Headlines News :
Home » , , , » Mendidik Anak Dengan Bermain Ala Kampung

Mendidik Anak Dengan Bermain Ala Kampung

Written By Bahrun Ali Murtopo on April 13, 2012 | 4/13/2012


siapa yang tak kenal buah kelapa yang bisa di jumpai di mana-mana, kali ini mengenalkan perminan anak-anak dengan buah kelapa untuk perlombaan, yang dimana kelapa di kasih uang lalu di gantung di kasih uang dan di kasih warna hitam atau oil sisah motor sebagi pewarna kelapa menjadi hitam, sebagai permainan loba perlombaan.


Mengambil uang dengan mulut di beri batas waktu yang di tentukan panitia lomba sipa yang banyak menjadi juara lomba. ambil uang di kelapa yang di warnai yang menjadi menarik oleh anak-anak adalah mendidik sebagai kesabaran dan kebersamaan untuk berbagai sesama dengan uasaha yang keras, bukan hanya itu saja mahanya kaya tuhan mengeri segala yang ada pada tubuh kita sangat bermafaat untuk di lakukan, bila mau usaha pasti akan dapat hasilnya.

kagitan lomba ini di lakukan oleh salah satu desa bandung sruni kebumen di acara agenda-agenda di masjid maupun agustusanan, untuk mengenal lagi permainan tingalan nenek moyang tempu dulu itu asik loh, dan tampa modalbesar bisa menbuat hiburan dan pendidikan buat anak-anak.





Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger