Suara Muda
Headlines News :
Home » » CATATAN AHIR TAHUN 2009 KE 2010

CATATAN AHIR TAHUN 2009 KE 2010

Written By Bahrun Ali Murtopo on December 27, 2009 | 12/27/2009


Denamika kehidupan di daerah kebumen selama tahun 2009 boleh di bilang cukup hangat .Berbagai persoalan terjadi sampai saat ini. belum menemukan solusinya. Tahun ini . bayaknya persoalan dari tingkat partai ,KPU, pemerintahan dan pencalonan bupati yang semakin hangat , belum bisa di selesaikan masing-masing partai  untuk pencalon yang lebih jelas . sampai pencalon hanya bisik-bisik untuk menelok dan tidak terbukaan untuk terus terbuka.partai-partai beasr yang sudah menpunya calon.hanaya  hanya isu belaka .masyrkat pun tak bisa berbuat banyak karena dengan isu-isu tersebut menjadi salah tafsir di di masyrakat kebum di ahir taun ini

Apa lagi hari ini” lagi hangat-hangatnya persoaan KPU yang masih di pertayakan dari berbagai para polit LSM , bloger, fecooker,organisasi pergerakan mahasisiwa islam Indonesia ,dari KPU yang mudur di hari yang sudah dekat dalam pelaksanaanya. Moga aktivitas ini cepat di selesaikan dan kegitan bisa berjalan denagn lancer.semakin tahun kebumen semakin ,ramen dari tingkat gejolak polik ,bisnis , pendidikan pemerintahan  tidak bisa di elakan oleh masyarakat dan para elit politik dan  pemerintahan.

Melihat fenomena di kebumen ,banyak permaslah dari tingkatan  yang terkecil sampe yang besar menjadi rusial di kebumen. menjadi tradisi dari tahun ke tahun tingkat  semakin berkurang.setelah adanya lambagga dan organisasi  yang terus bergerak mengontrol system pemerintahan.tapi masih sulit untuk menyenlesaikannya  .kota kebumen yang kecil ini sangat besar kontrak polit dalam gejolaknya sangat besar dan sulit di selesaikan.

Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger