Suara Muda
Headlines News :
Home » , , , , » Bank Sampah dan Koperasi sampah Di Kebumen

Bank Sampah dan Koperasi sampah Di Kebumen

Written By Bahrun Ali Murtopo on June 25, 2011 | 6/25/2011

Ada satu bank sampah  dan koperasi sampah telah di kebumen sudah di kelola dengan baik, mengunakan manajemen kelurahan dan RT/RW untuk kelancaran bank sampah, dengan mana jemen yang di gunakan menguranggi pengaguran di kecamatan gombong, kecmatan kelirong desa  tambakprogaten .yang gombong di kelurahan pasar gombong, karean pemeritah merasa risih melihat banyaknya sapah plastik yang semaki hari semaikin menumpuk. juga banyak penyakit yang aneh kegitan ini engga hanya mementingkan ekonomi tak terasi ekonomi berjalan sendiri tapi lebih mementingkan kesehatan dan kesejahteraan rakayat. agar polah hidup sehat dan bahagia .



Oleh karean itu dari KLH kebumen kerjasam dengan bi cuket. dengan mengadakan penglolaan sampah rumah tangga dengan cara memilah sampha oergaik  dan sampah non organik, penglolaan ini di dukung oleh kepala desa pasar gombong, dangan di bantu oleh PMPM utuk melakuka programnya, kegitan yang di gombong.

kegitan buat koprasi sampah dan kegitan menuju keluarga sehat tampa kekerasaan di spot penuh olleh indipt kebumen, untuk menrupah pola hidup masyrakat arti pentingnya hidupt sehat tampa kekerasan dan pola hidup bersma lingkungan organik, kalo teman mau makanan organik bisa hubungggi kami 085726570203 untuk kegitan dan proses belajar bagaimana menuat pupu organik dan bagai man menbuat bangsampah dalam mafaat kesahatan reproduksi perempuan dan anak lebih baik . juga bisa lasung liat http://indipt.org   http://ngapaknews.com/
info selanjutnya kunjunggi saja  kegitan itu masih di perbaik dalam manajemen untuk lebih baik tunggu aja info nya kawan ..

Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger