Suara Muda
Headlines News :
Home » » Pelantikan DPD KNPI Kebumen

Pelantikan DPD KNPI Kebumen

Written By Bahrun Ali Murtopo on April 7, 2011 | 4/07/2011

pers releas Pelantikan DPD KNPI Kebumen
(Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ) masa hikmat th. 2011-104

Setelah diadakan Muskab KNPI yag digelar di Aula Dikpora Kebumen pada 19 Maret 2011 dengan memenangkan secara aklamasi  denga  56 suara.
Marifun Arif SH,I menjadi ketua  DPD KNPI th 2011-2014. Kepengurusan  dengan nama kabinet  “pemuda revolusi”, ini besok 7 April pkl 09.00, akan dilantik oleh Ketua DPW KNPI Jawa Tengah Hj.Novita Wijayant SE, MM, 
Setelah di adakan pelantikan di lanjutkan Seminar kebangsaan dan kepemudaan, sebagai pembicara Ketua KNPI Jawa Tengah Hj.Novita Wijayant SE, MM,  perspektif “ Membangun Pemuda dengan Basic  Interprenership “dan dipanel dengan H.Ahmad Rofik, M.IP (dosen Undip)(reoritasi Peran Pemuda dalam bidang Pembangunan, Kajian Sosiologi dan Politik.
Pengantar Draft Seminar tersebut,” ada persoalan lunturnya jiwa Nasionalisme dan  Runtuhnya nilai Pancasila di era demokrasi kapitalis neoliberal ini, hal ini pekerjaan berat bagi pemuda termasuk KNPI Kebumen beserta organ pemuda lain, dalam meneguhkan good and clean governance Kab. Kebumen, disisi lain kebumen menyandang predikat 3 miskin se jawa tengah ini,
Maka pemuda pasca reformasi (masa transisi) dan demokrasi neoliberal ini mampu menjadi penerus cita cita pembangunan kebumen, agar bangkit dalam keterperukan sosial, budaya, pendidikan, maka mendorong agar kebijakan Pemerintah populis  harus menyentuh kebutuhan rakyat.”
Pelantikan tersebut di hadiri oleh 300 peserta, Bupati Buyar  Winarso SE, Kebumen, 26 camat se kebumen, Budihianto Ketua DPRD Kebumen, SKPD, Ketua OKP ormas pemuda , Se Kebumen, Parpol,LSM dan wartawan.

Kebumen, 5 April 2011
Ketua Panitia

Agus Hasan Hidayat ,S,Si.
0817258919  

 sahabat EKO wayudi ( penulis)
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger