Suara Muda
Headlines News :
Home » » KNPI DI MITA TAK ADALKAN APBD

KNPI DI MITA TAK ADALKAN APBD

Written By Bahrun Ali Murtopo on April 7, 2011 | 4/07/2011


KNPI DI MITA TAK ADALKAN APBD
Kebumen-oragnisai pemudaan komite pemudaan nasional indonesi (KNPI) harus berperan aktif menbangun daerah.jangan sampai oragnisasi itu menbebankan pemerintahan daerah.

Untuk itu KNPI harus mandiri, jangan terlalu
mengadalakan dana APBD. Ujar ketua DPW KNPI jawa tengah Hj Novita Wijayanti SE MM, saat melanti DPW KNPI kebumen priyode 2011-2014 di pendopo rumah dinas bupati kebumen, kamis (8/4).
Hadir di pelantikan itu wakil bupati Djuarni Amd Pd. Perwakilan forum ketua daerah , ketua majelis pemuda indonesia (MPI) kebumen yang juga ketua DPRD kebumen Ir budi hianto susanto. Ketua pemuda oragnisai pemudaan dan LSM sekebumen,

Novita wijayati mengatakan tantang pemuda saat ini cukup berat,yang diu mana faktor ekonomi di mana jumlah pengurus yang sangat tinngi.oleh iti KNPI di minta dapat berkerjasama satuan kerja dan pengusaha satuan daerah di bidang kepemudaan.
Namun KNPI harus tetap kritis di persoalan-persoalan bangsa, ujar perempuan asla cilacap Novita wijayanti juga Komis C DPRD jawa tengah itu.
Ketua KNPI marifun ujra agara KNPI terus di libatkan dalam pembangunan daerah. Setalah itu dia berharap agara pemuda tidak jhadi problem sendiri yang menghabat pembangunan, denga kiprah pemuda kedepan kebumen dapat lebih baik dari saat ini. (J19-84) suara merdeka tgl 8 april 2011
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger