Suara Muda
Headlines News :
Home » , , , » Mancing Mania Putra Kebumen

Mancing Mania Putra Kebumen

Written By Bahrun Ali Murtopo on November 15, 2011 | 11/15/2011


 
Di sela-sela habis sekolah anak-anak kota kebumen meluangkan waktunya buat  menjadi mincing mania  di tepi sungai kecil yang ada di dekat jalan raya perkotaan, yang terletak di Kelurahan panjer dekat kantor sansat kabupaten kebumen sebagai pilihan alokasi tempat memancingnya.
Tampa ada  rasa takut dan kewartir tidak mendapatkan ikan karena kondisi tempat memancing hanya sederhana karena aliran iri gasi kesawah-sawah, tidak seperti tempat mancing di desa-desa yang ada ruang atau tampat memancing dari sisah rawa-rawa yang di galih buat menbangun rumah atau ada rawa alami.

Memancing pun tak pasti bawa hasil ikan pancingnya untuk di bawa pulang  di pelihara dan di kumpulkan sebagai peliharaan ikan menjadi koleksi hiburan saat pagi mau berangkat sekolah menberi makan, tapi bila sudah banyak ikan-ikan itu’ ya ahirnya di masak juga. Ujara sih udin salah satu pemancing  ikan  pemancing mania kecil.
Kegitan memancing ini pun tak di lakukan setiapa hari tapi pada saat tak ada kegitan sekolah  untuk meluangkan berkumpul  dengan teman-teman memancing.  Sebagi hiburan di saat waktu kosong  di rumah saat tidak bantu orang tua. memancing pun tak seharian hanya satu atau dua jam melakukan pemancinganya.
Dengan seiringan perkembengan kota yang begitu cepat dengan berbagai permainan serba the nologi dan   penjula jasa, seperti GIM, mobil-mobilan mesin, permainan yang ada di perkotaan, tapi anak kembaran dan panjer memilih bermian memancing dengan bercanda dengan teman-temanya. Untuk saling bersaing dapat berapa besar apa kecil itu pun kalo dapat ikan,  tapi itupun tak menbikin tersingung  temanya karena menpunyai kepuasan tersendiri kata sih udin..?
 Kebumen 1 Desember 2011 pukul 13.00 wib.
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger