Suara Muda
Headlines News :
Home » , » Kebumen" Kaya Akan Pontensi Kelautanya

Kebumen" Kaya Akan Pontensi Kelautanya

Written By Bahrun Ali Murtopo on March 31, 2012 | 3/31/2012


Banyaknya berbagai ikan hasil tangkapan nelayan di pantai Ayah Kebumen menunjukan jika Kebumen memiliki potensi yang sangat baik di sektor kelautan. Kekayaan yang ada di wilayah pantai Kebumen ini juga membawa berkah tersendiri bagi kehidupan masyarakat di sekitarnya. Membuka warung makan dengan menu andalan Ikan bakar, goreng dan jenis makanan lainnya. 


Perahu-perahu tradisional yang ada disekitar pantai siap membawa para pengunjung untuk menelusuri muara sungai yang menjadi batas wilayah antara Cilacap dan Kebumen. selain itu perahu tersebut bisa membawa para pengunjung ke Tempat Pelelangan Ikan yang ada didekat muara tersebut.

Tempatnya yang sejuk dengan berbagai tenaman yang rindang membuat para pengunjung sangat menikmati Tempat Pelelangan Ikan sambil membeli ikan-ikan segar. Beberapa Ikan segar yang sering dijual ditempat tersebut diantaranya Ikan Bandeng, Tongkol, Cucut, Udang, Kepiting dan berbagai jenis tangkapan lainnya.
Dengan kandungan protein yang tinggi, ikan-ikan ini bisa sangat membantu kecerdasan masyarakat Kebumen tentunya dengan menjadikan ikan-ikan ini sebagai makanan prioritas bagi masyarakat Kebumen. jika ini bisa dimaksimalkan tentu kita tidak perlu mencari ikan-ikan sampai kekota-kota lain.  

Kekayaan pantai Logending ini juga semakin bertambah dengan berbagai pohon-pohon yang rindang disekitar pantai Logending. Pohon jati yang menjulang tinggi, pohon playau di tepian pantai menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger