Headlines News :
Home » , , » Proses Berdirinya Rekdem Kebumen

Proses Berdirinya Rekdem Kebumen

Written By Bahrun Ali Murtopo on January 13, 2012 | 1/13/2012

SuaraMudaKebumen-Merdeka ……… !!!
Perjalananan DPC REPDEM Kebumen Jawa Tengah di dirikan oleh kaum nasionalis kebangsaan yang pro peneguhan NKRI dan Pancasila serta UUD 45. 3 tahun DPC REPDEM Kebumen bekerja dengan mandat AD/ART Kongres I REPDEM dan program partai DPC PDI Perjuangan Kebumen. Perjalanan kepengurusan DPC REPDEM kebumen yang diketuai oleh Eko Wahyudi dengan konkret memperjuangkan hak-hak kaum marginal di antaranya: Pemuda desa, Petani buruh, Anak jalanan dan Pengawalan kebijkan politik daerah Kebumen yang pro rakyat kecil.


Secara defacto proses pelantikan DPC REPDEM Kebumen digedung Sekda Kebumen th 2008 dihadiri oleh DPC PDI Perjuangan Kab.Kebumen DPC PDI Perjuangan Dra.Hj Rusriningsih M,Si (Wagub jawa tengah) dihadiri Ketua DPN REPDEM Budiman Sujatmiko dan Sekjen Aji Kusuma dengan melantik ketua saudara Eko Wahyudi, 18 PAC dan 12.00 masa DPC REPDEM Kebumen secara simbolis.

Keterangan:
Kelengkapan administrasi surat pembentukan DPC REPDEM Kebumen team formatur DPN REPDEM (Budiman Sujatmiko), SK DPN REPDEM, SK DPC PDI Perjuangan Kebumen pembentukan REPDEM, dan arsip online kinerja 3 tahun DPC REPDEM Kebumen (buka: google ketik “REPDEM Kebumen”)
Kronologi pembekuan DPC REPDEM Kebumen oleh DPN REPDEM yang tidak sah (pelanggaran AD/ART)
1. Sekitar 1 tahun lalu bulan Januari 2011 bulan lalu, ada informasi pengumpulan SK dari DPN, dengan alasan kelengkapan adminsitrasi.
2. Setelah 6 bulan (Agustus 2011) Kemudian ada informasi ada team formatur baru dari DPN REPDEM Kongres II datang di Kebumen dengan mengumpulan beberapa kader REPDEM yang salah jalan (korban politik pihak luar organisasi REPDEM Kebumen), dengan tanpa ijin pemberitahuan dahulu, dan ada unsure kesengajaan sepengatahuan ketua DPC REPDEM sadara Eko Wahyudi sebagai ketua definitif,
3. Pada bulan Desember 2011 telah terbentuk draft kepengerusan formatur DPC REPDEM Kebumen, tanpa sepengatahuan ketua DPC REPDEM Eko Wahyudi sebagai ketua definitif, dengan mencalonkan ketua diluar kader REPDEM.
Pernyataan sikap Kebangsaan:
1. Gelar konfercab REPDEM secara sah, sesuai dengan AD/ART REPDEM hasil kongres II di gedung haji Januari Jakarta, demi Selamatkan organisasi DPC REPDEM Kebumen diluar pihak-pihak luar kepentingan organisasi,
2. Selamatkan organiasasi barisan kaderisasi idiologi nasionalis berjiwa pancasila, NKRI dan UUD 45 pasca kepengurusan Eko Wahyudi , dengan langkah nyata tetap mengawal perubahan, bekerja untuk rakyat (petani, buruh, anak jalanan, pengusaha kecil,)agar tetap menjadi basis advokasi,
3. Sebagai sayap resmi partai DPC PDI Perjuangan Kebumen, perlu ada perumusan pemenangan pemilu 2014 dan pemilukada 2015 kepada kepada partai DPC PDI perjuangan Kebumen sebagai bentuk loyalitas kerja nyata kepada partai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kebumen.

Kebumen, 1 Desember 2011
Eko Wahyudi
Ketua DPC REPDEM Kebumen-Jawa Tengah 2008-2011
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger