Headlines News :
Home » , » lomba MTQ ke XXIV Mahasiswa Tingkat Provinsi Jawa Tengah.

lomba MTQ ke XXIV Mahasiswa Tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Written By Bahrun Ali Murtopo on April 30, 2012 | 4/30/2012

PenaPesantren- Sejumlah  7 Mahasiswa Stainu Kebumen  mengikuti lomba Musbaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang terbagi lima kata gori lomba. Tahfidz, Tilawah, Tafsir Bahasa Ingris dan M2iQ dengan nama , Amirudin, Ihsaniatun, Febri Ngirfan Fajri, Nasirotusyifah Elsa H, Ahmad Habib Aziz, Riki Muyatingsih dan Siti Aniroh. Mengikuti lomba MTQ ke XXIV Mahasiswa Tingkat Provinsi Jawa Tengah.
“Acara ini akan digelar selama tiga hari. Dari 1 sampai 4 Mei 2012 bertempat di Semarang,” Asramah Haji Trasit Mayaran Jl Abdurrohman shaleh 285 semarang..
Dari ke 7 mahasiswa yang  mewakili dari banyaknya mahasiswa stainu kebumen dengan melalui seleksi oleh perguruan Tinggi dan  BEM untuk mingirim ke 7 mahasiswa dari banyaknya mahasiswa kampus Stainu. untuk mendukung lomba MTQ Jateng yang akan berlaga dalam arena Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional XXIV  di Asramah Haji Trasit Mayaran Jl Abdurrohman shaleh 285 semarang.
Dari  Kampus Stainu yang  sudah dipersiapkan atlet-atlet untuk MTQ yang salah satunya dicetak lewat Kegitan Kampus  seperti sekarang ini. “Jadi, berlomba-lombalah untuk mencetak prestasi di ajang MTQ Jateng.”
“Selain untuk ajang mencetak prestasi, pergantian tempat penyelenggaraan MTQ Jateng ini adalah arena yang sangat ideal untuk penguatan dan pendekatan kita kepada Allah SWT. Terimasih kepada Panitia Lomba MTQ Jawa Tengah.  kampus Stainu Bisa Ikut dalam ajang lomba kali ini.
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger