Headlines News :
Home » , , » Gotongrong Pemuda Penabangan Buat Jembatan Tanpa Pemerintah

Gotongrong Pemuda Penabangan Buat Jembatan Tanpa Pemerintah

Written By Bahrun Ali Murtopo on August 29, 2012 | 8/29/2012


Minggu 12/8 Pemuda yang tergabung dalam FMPP (Forum Musyawarag Pemuda  Penambangan) Dukuh  RW 07 desa Kedawung, Kecamatan Pejagoan, Kebumen Jawa Tengah membangun jembatan bambu di Sungai Lukulo yang terbesar di kabupaten Kebumen. Tanpa meminta pemerintah. baik pemerintah desa, atau bantuan APBD atau APBN. Mereka Pemuda tetap semangat dan riang gembira dengan gotong royong sungai lukulo karena ada Talud Bronjong tahun 2003 oleh Pemkab Kebumen bantuan dana APBD, APBDN dan dana hibah dari luar Negeri .
  Menurut Rafi (18) dan Deny, (19)," Kami  dan kawan-kawan pemuda butuh jembatan gantung untuk alat transportasi ke kota Kebumen, dan bisa untuk berjalan sekolah, sebab kalau tidak ada jembatan khususnya pada musim hujan kami harus memutar 5 km desa Kedawung, Pejagoan dan kota sejauh 7 km, dan 5 ribu haru keluar untuk biaya tranportasi, kalau ada jembatan cuma 500 perak. terakdang seikhlasnya untuk kotak amal."keluhnya
Di temui News Online Ketua FMPP Subandi mengatakan, " Pemerintah seharusnya bisa memperhatikan agar bisa ada jembatan gantung untuk sarana sekolah, sebab tanpa ada jembatan karena sudah capai, tambah biaya, dan kami merasa terisolasi padahal kami sebenarnya dekat dengan kota Kebumen sebelah sungai lukulo Timur RSU Kebumen-Pasar Ayam Tamanwinangun Kebumen, kami tiap hari butuh jembatan gantung, " jelas Subandi (eko)
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger