Suara Muda
Headlines News :
Home » , , , , » Gaya Hidup Mahasiswa Sekarang

Gaya Hidup Mahasiswa Sekarang

Written By Bahrun Ali Murtopo on August 27, 2012 | 8/27/2012

Gaya hidup mahasiswa sekarang berbeda dengan mahasiswa tahun 90 an, tersedia fasilitas pribadi dari  seperti HP, Letop, Motor dll alat serba cangih, tapi sanga masih belum maksimalanya di pake buat belajar dan di mafaatkan, masih hanya buat gaya hidup elit orang serba ada.

Disisi lain mau engga mau sebuah letop atau komputer kebutuhan mahasiswa tapi sayang dalam pemakeanya, masih belum maksimal baru buat garap tugas itu pun akses di Internet dengan model copy paste di edit, setelah selesai ya hanya main buat FB,dan Geme.
sayang sekali sebenaranya banyak mafaatnya bila mau berkarya dan berbagi di dunia maya, dan belajar banyak hala buat di lakukan oleh pemilik letop. kaloa kaya gini salah siapa engga ada yang salah hanya belum siap kita di hadapkan dengan lat serba cangih untuk di mafaatkan, itu mahasiswa apa lagi setingakat SLTA buat apa yah.

Masih kurang sosialisai pemafaatan letop dan alat-alat cangih di perdagangkan belum sesuai paket buat pendidikan, hal ini yang harus di garap oleh pemerentah bagai mana mafaat alat-alat cangih ini bisa di mafaatkan, ada PR terbesar buat pengajar dan para Dosen utk bisa ada mafaatnya lebih baik. terimakasih mau baca ... sala perubahan.
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger