Headlines News :
Home » , , , , , » Uapacara 17 Agutus Ala Dunia Maya

Uapacara 17 Agutus Ala Dunia Maya

Written By Bahrun Ali Murtopo on August 16, 2013 | 8/16/2013

SuaraMuda-Komonitas Kopi Galauw tidak ketingalan dalam Acara 17 agustus 2013. Upacara ini luar bisa yang jarang dn mukin belum ada di indonesia atau dunia. Upacara kali ini di Komonitas Kopi Galau yang ada di WASHAP. Dengan caranya sendiri untuk mengenang para Pejuang Bangsa kita yang telah gugur. Dengan acara yang sama seperti halnya upacara di dunia nyata.
Di mana peranan komonitas ini, dibagi peranan-peranan masing-masing, seperti hal yang ada dlm runtutan upacara. Di karenakan tak mukin bisa ikut acara karena tak ada undangan upacara, karena mayoritas di kopi galauw bukan pejabat, aparat, siswa dan setruktur pemerintah. Makah oleh karena itu komonitaa kopi galau memafaatkan Washap mengadakan sendiri peringatan upacara 17 agustus di dunia maya. Yang masing-masing  peserta menpunyai tugas. Strukur acara upacar. Ketua pembina bapak brs mustolih, komadan upacara.samsul H. Komandan regu, agus S. Pembawa bendera, aji, elsa, lulu. Pembaca tek proklamasi novita. Do"a hamim M. Ke aman joko.  Bagian kesehatan bedan ayu. Menyayikan lagu indonesia raya ifah. Peserta angota kopi galauw, persiapan sejak jam 7 pagi di  mulai jam 9.
Bacaan proklamasi tek di atas. amat pebina upacara oleh pembina bapak tolih.
Upacara kemerdakan di mulai...
Upacara di mulai
Siaaaaap.......graaaak
Pembina upacara masiki mimbar acara

Teks Proklamasi KEMERDEKAAN....
di atas 

lagu indonesia raya.......

Amanat Pembina Upacara Bapak Mutolih
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Yang terhormat Bapak/ibu/mas.mba yu. ...
Yang terhormat Bapak Ketua RW/RT ...
Yang terhormat angota Kopi Galau
Dan hadirin sekalian yang kami muliakan!

Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala, karena atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, pada hari ini kita semua masih diberi kesempatan untuk ikut serta memeriahkan acara hari ulang tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-68 dalam keadaan sehat wal-afiat.

Selanjutnya dengan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan kita ini kami berharap, semoga kita lebih meningkatkan rasa cinta kita pada tanah air dan bangsa, lebih meningkatkan daya juang kita terhadap bangsa dan negara, lebih mempersatukan jiwa dan segenap raga kita untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Hadirin sekalian yang berbahagia, jika kita kenang perjuangan para pahlawan tahun 1945 maka terlintas jelas di benak kita bahwa semangat pertempuran yang bagaikan api yang tak kunjung padam itu begitu hebat menyatu pada jiwa para pahlawan pejuang 45 itu. Namun demikian tak kalah pentingnya dengan peran kita semua sekarang ini. Perjuangan belumlah selesai. Korban telah banyak berjatuhan maka marilah kita tingkatkan terus jiwa dan semangat 45, dengan mewujudkan jiwa pembangunan yang tangguh.

Kemakmuran berdasarkan keadilan dan Ketuhanan Yang Maha Esa belum kita capai. Untuk itu masih banyak yang harus kita perjuangkan. Kemerdekaan sebagai warisan para pahlawan kita ini hendaknya kita isi dengan jiwa pembangunan tanpa mengenal kepentingan pribadi terlebih dahulu.

Jiwa dan semangat 45 ialah jiwa dan semangat kebersamaan. Jiwa yang mendahulukan kepentingan bersama di atas kepentingan golongan. Untuk itu pula maka kita wajib menigkatkan rasa solidaritas berbangsa dan bernegara. Persatuan dan kesatuan nasional lebih di atas kepentingan kita secara pribadi dan golongan. Tumbuhkan terus semangat kebersamaan dalam memperjuangkan cita-cita kemerdekaan.

Insya Allah harapan bangsa Indonesia mencapai kehidupan yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dengan ridla Allah Subhanahu wa Ta’ala tercapai dengan menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan nasional Indonesia. Amin, amin, yaa robbal ‘alamin.

Akhirul kata, selamat berjuang, selamat membangun bangsa dan negara kita tercinta ini.

Dirgahayu Indonesiaku! Merdeka!
Wassalamualikum warahmatullahi wabarakaatuh
menghening kan cipta. detik-detik proklamsi . masing agota mngaplut suara sompretttt.
doa. acara selesai... 

maaf bila ada kesalahan dan ta ta cara yang kami lakukan bukan untuk kami melecehkan tapi kami bersama komonitas untuk ikut adil dalam acara 17 agustus 2013. karena kami engga bisa ikut lasung sesuai kerengan di atas. yang pasti untuk bangsa kita untuk terus maju. jangan kawatir di grup kopi galau semua pendidikan paling rendah S1 tapi jangan kewatir juga ,magister yang gabung, karena media ini buat komonikasi berbagi danbelajar bersama untuk emafaatkan media on line. 

media ini terbuka untuk umum... siapa saja boleh ikut.. karean washap harus pake no hp. makah hars imbuk no hp jenegan ke Fb di bawah link ini. terimakasih wasalam.. salam perubahan..indonesia merdeka haraga mati...
Berbagi Itu Asik: ( Info seputar Pesantren ):

Mau berbagi? Follow: @murtopo | Facebook | Bahrun Berbagi

Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger