Suara Muda
Headlines News :
Home » » pendidikan makin mahal ujian tak setabil

pendidikan makin mahal ujian tak setabil

Written By Bahrun Ali Murtopo on September 1, 2010 | 9/01/2010

zaman pendidikan makin e\mahal sekarang sekolah mau ujian aja harus merogoh kantong banya ,untuk ujian nasional. tngkat smk untuk sekolah saya menbayar 800,000, itu baru ujian belum yang lain-lain hampir habis 2000,000. kalo mau lulus aku habis sekitar 3500.000. uang dari man yah hidup aku cuma ma yayu dan kk juga belu kerja , apa bisa lulus nanti yah.

ini baru dari sekolahan kami ma'arif 7. apa lagi yang lain denganr dengar kalo mau lulus seolahan yang lain habis 4 000,OOO.  tahun kemari tetangga saya di maarif 1 habis $ juta ,untuk luluskan , belum sekolah yang nergri, wah mahal amat .
yah sekarang sekolah,
tolong para pejabat di di kontrol biyayah ujian Nasiolan nati , masa beda-beda ada yg 700.000. ada 900.000. ada yag 1000,000 . yang benar yang mana sih.

masyrakat kecil harus di peras lagi . banyk loh kalo lulusan orang tua hutang di bang demi anaknya , dn jual tanah , sapi demi kelulusan anknya ini baru di sekitar tmapt saya , untuk taun kemarin ...? mahal amat yah sekoalh .kata orang tua dulu engga segini ,makin banyak seolah gratis makin mahal . kebalik dulu sekoalah engga gratis murah ujian dan lain.lain . mohon di kontrol pak dewan dan bupati..?
JANGAN TERUS DI IJAK RAKYAT KECIL INI.DALAM KEMISKINAN, YANG MISKIN MAKIN MISKIN YANG KAYA MAKINkaya
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger