Suara Muda
Headlines News :
Home » » GALANG DANA WASIOR BENCANA ALAM PAPUA KEBUMEN.

GALANG DANA WASIOR BENCANA ALAM PAPUA KEBUMEN.

Written By Bahrun Ali Murtopo on October 21, 2010 | 10/21/2010

MAHASISWA Pencinta Alam, Teater dan BEM  Stianu, BEM Putra Bangasa, mulai mengadakan galang dana dari kampus-kampus masing-masing dan turun di jalan-jalan selama 3 hari untu menbatu bencana banjir Wasior  di papuan barat.
yang di lakukan dengan menbuka donpet kemanusian bagi mahasisiwa di kampus, selanjutnya Mahasiswa putra bangsa dan Stainu kebuemn bergabung di  turun di jalan di antara lain di Tugu Lawet ,protokol, Pasar Temangung.


Menurut pengalam dana itu untuk mengugah masyrakat kebumen, di ajak ikut menbantu kepedulian kemanusian  korban bencana alam di papua barat,untuk berpatisipasi meringankan beban mereka, dan aksini berjalan selama 3 hari, untuk mengumpulkan uang dari masyrakat, pemerintah, pedangang, pegawai sipil dll, sedikit demi sedikit tampa mengenal lelah mereka dengan semagat seyum walau harus terbakar panasnya mathari dan rela tak ikut mata kuliah demi rasa kemanusiaan saudra kita di papuan barat.

dengan susuah panya kami dan teman mahasiswa ahirnya kegitan ini kami ahiri karena dana ini harus segera kami kirim ke saudara kita yang di sana dengan mendapat total jumlah uanag  selama 3 hari mendapakan RP ( empat juta seratus lapan belas ribu.)
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger