Suara Muda
Headlines News :
Home » » KRITIS KEBIJAKAN SBY 1 TAHUN KEBUMEN

KRITIS KEBIJAKAN SBY 1 TAHUN KEBUMEN

Written By Bahrun Ali Murtopo on October 21, 2010 | 10/21/2010


Senjumplah mahasisiwa yang tergabung dalam  gerakan mahasiswa islam Indonesia ( PMII) komsatriat Stainu kebumen berdemokrasi di sekitaran tugulawet,Rabu (20/20) yang dlam orasinya menutuk kinerja SBY dalam satu tahun mebrantasa Kurupsi. Kasus bank century , ekonomi , penataan kebijakan yang masing kurang tegas mengambil keputusan meangkah.

Repuplik rakyat indonesaia dari zaman kezaman orderbaru yang telah di gulingkan pada 1998 sampai saat ini tidak menemukan titi setabil dari segala sector pemerintahan.politik keaman bahkan sumber Daya mausia denganporsi kusus dengan kinerja yang praksis hasil yang memuaskan.

Hal ini yag menbuat daya masyrak di buat berfikir komsumeris semata, kontpk Indonesia masa kini tak jauh dengan kontek Indonesia masa silam, masa silam malah lebih baik pada masa kerajaan, mau di bawa kemana arah masyrakat Indonesia.
kehidupan ini yang tak kunjung selesai-selesai dalam mengambil kebijakan tak pernah ketegasan’  pegawai pemerintaha dengan gaji tinggi ki nerja mereka tak seimbang denga apa yang mereka lakukan, bear-benar negri ku bermetal duit dengan duwit para pemeran kebijakan diam. tak melihat nasib masyrakat kecil yang terus menagis  untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger