Suara Muda
Headlines News :
Home » , , , » Work shop teater Gerak Stainu Kebumen 2011

Work shop teater Gerak Stainu Kebumen 2011

Written By Bahrun Ali Murtopo on November 1, 2011 | 11/01/2011



Teater gerak STAINU Kebumen, berencana akan menyelenggarakan work shop dengan mengambil tema “ Recycle Seni”. Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 16 – 18 Desember 2011, sebagai salah satu cara untuk mengenalkan seni teater kepada publik, dalam hal ini khususnya komunitas teater gerak, panitia mengambil tempat di gedung serbaguna desa Grogolpenatus, Kec. Petanahan yang notabene nya masih sangat awam terhadap dunia teater.

Kegiatan yang berlangsung sekitar tiga hari itu diikuti oleh mahasiswa, para pelajar Tingkat  SMA/SMK se-Kebumen dan dari berbagai kampus yang ada di Kab. Berslogan Beriman. Dengan harapan bahwa nantinya akan melahirkan seniman-seniman teater yang handal dan memiliki cita rasa tinggi dalam dunia perteateran.
Menurut lurah teater gerak yakni Nurrokhmah, seni teater selain mengandung unsure seni juga bisa dijadikan alat untuk menyampaikan berbagai kritik terhadap realita yang tidak berpihak terhadap kaum mayoritas (masyarakat kecil).
Materi yang disampaikan dalam work shop ini tentunya seputar dunia teater, sebagai tutor pihak panitia mengundang para seniman-seniman teater dari beragai kota yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam dunia teater.
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger