Suara Muda
Headlines News :
Home » , , , » Teater Kebumen

Teater Kebumen

Written By Bahrun Ali Murtopo on November 1, 2011 | 11/01/2011

SuaraMuda-Teater Kebumen (FOPSET) akan menggelar Festival Teater Kebumen 2011. Festival ini di laksanakan hari Sabtu dan Minggu, 26-27 November 2011, bertempat di Gedung Aula PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia), Jl. Cendrawasih Kebumen.


Festival Teater Kebumen 2011 ini akan diikuti beberapa kelompok Seni Teater yang ada di Kebumen, utamanya kelompok teater dari kalangan pelajar Tingkat SMK Sebanyak tujuh grup SMK?SMA di kebumen. Sampai saat ini ada puluhan kelompok seni Teater yang sudah mendaftar untuk mengikuti pagelaran festival ini..


Ketua Penyelenggara Saiful Ulum, kegiatan Festival  Teater Kebumen 2011 ini bertujuan untuk mengenalkan serta menggiatkan seni teater di kota Kebumen. Selama ini masih sedikit yang mengenal seni teater, dan kami berharap festival macam ini akan bisa mengenalkan kepada mereka.
Saiful menambahkan bahwa Fopset mengajak berbagai pihak untuk kesuksesan ritual tahunan Festival Teater Kebumen ini. “Kami mengajak berbagai pihak untuk kesuksesan acara ini,


berseni itu indah di mana seni adalah sebuah karya yang sangat unik dalam kehidupan manusia, semuaya punya pontensi seni yang bisa di karyakan..? kawan ..?
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger