Suara Muda
Headlines News :
Home » , , , , » Jurug Gunung SaRi Karang Sambung

Jurug Gunung SaRi Karang Sambung

Written By Bahrun Ali Murtopo on March 11, 2012 | 3/11/2012


Jalan-jalan kealam bersama teman-teman muda kebumen untuk menikmati indahnya alam kebumen dan kekayaan Air terjun yang ada di Kabupaten Kebumen, Kali Jlajah Alam Di kawasan  Desa Gunung  Sari Kecamatan Karang Gayam,  salah satu jurug dengan ketinggian sekitar  kurang lebih 50 M.

Teman-teman muda untuk meluangkan wak agenda bila da liburan untuk menjlajahi keindahan alam kebumen untuk berbagi dan sebagi menikmati indahnya lam di kebumen, juga menjaga kelestarian alam di situ bila ada sampah plastic untuk di kumpulkan dan di bawa pulang di buang pada tempatnya.  Agar tidak merusah tanh di sekitar jurug biar menjaga keindahnya, kegitan ini berkomonitas kampong hijau.


 

Bukan hanya jlajah alam tapi coba untuk seringa bersama petani yang di temua terkait apa yang di lakukan pemaffatan lahan yang kami leawat, bayak hal para petani memafaatkan lahan dengan model tumpang sari, contoh lahan di tanmani kunyit, ketela, kencur dan pohon besar masih tetap bias bertani, perjalan untuk menuju jurug gunung sari  tidak terlalu sulit di lewati hanya ada  medan sedikit menantang, tapi jangan kewatir kawan-kawan medan yang menuju kearah jurug , sungguh indah dan menawarkan suasana alam yang masih alami dan asri. Selamat menuk mati dan mencoba ke jurug kali bening ,? Salam perubahn dan menjaga alam bumi ini.
 
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

May 21, 2012 at 9:23 PM

bagus jg air terjunnya... pingin main ke sini suatu saat nanti

Post a Comment
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger