Suara Muda
Headlines News :
Home » , , » Ospek Kapus Stainu Kebumen Di Ikuti 450 Mahasiswa Baru

Ospek Kapus Stainu Kebumen Di Ikuti 450 Mahasiswa Baru

Written By Bahrun Ali Murtopo on September 21, 2012 | 9/21/2012



SuaraMuda-Kebumen-salah satu perguruan tinggi di kebumen pada tgl 20-24 setember 2012 Mahasiswa baru di kenalkan dengan Orentasi Perkenalan Kampus ( OSPEK) dengan mengambil Tema   ( Esensi Pendidikan Karakter Dalam Membetuk Insan Berkarakter Bangsa Yang Sesuai Dengan Nile-Nile Aswaja )  ketua panitia  ospek sahabat Angoro mengucapakan selamat datang calon siswa baru dan selamat mengenal dunia baru, dinamika baru yang ber orentasi kajian dan tindakan akademik nantinya di kampus hijau Stainu Kebumen, juga berpesan pada calon Mahsiswa baru agar taat sesuai jadwal/aturan bila ingin di katakana lulus Ospek nantyinya.

Pula Juga tidak ketingalan Presiden Mahasiswa Staianu Tofik  Hidayat Menegaskan bahawa memasuki dunia Mahasiswa  tidak berfikir lagi  Abu-abu  seperti waktu duduk Sekolah tingakat SLTA, mau engga mau calon mahasiswa di ajak untuk berfikir kelebih  kajian, realita dan tindakan bukan untuk senang-senang lagi, karean menjadi Mahasiswa nanti punya beban yang berat untuk kembali kemasyrka dengan memikul nama Mahasiswa.

Ketua Stainu Kebumen Iman Satibi M.Pdi. Mengucapkan selamat datang di kapus  NU Kebumen pada calon mahasiswa baru bahwa kampus Stainu memiliki Moto Gol Universiti yang Ingin menjadi bagian Internasional bahkan Aherat. Karena Secara resmi Kapus Stainu Kebumen Berdiri pada tahun 1994,  Sebelumnya pada tahun 1975 dari emberiyo. Dengan tema yang di abil dari panitia ospek sangat tepat dengan pendidikanka kapus stainu kebumen, karena pendidikan Menuju Kunci Negara Damai karena Tampa ada pendidikan semua itu tak akan terwujud.

Tapi tantang Global Ini buat adik-adik calon mahasiswa baru bisa melakukan belajar, di perguruan tinggi secara letening tapi dengan ana lisi. Karean kita harus mengakuai hebatnya mbah Google danmedia lain hari ini. Kalo kita hanya butuh pengetahuan cukup ke warnet saja, tapi untuk menjdai guru kita butuh proses dan tahapan dengan waktu. Pilihan para siswa baru di kampus stainu tepat adalh memilih menjadi guru , dala kajian Islam jelas di sapaekan kita di suruh menjadi guru.   Karena Guru menpunyai jasa besar bagi negara bangsa dan agama. Kebumen ( Bram) http://bahrunali.blogspot.com
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger