Suara Muda
Headlines News :
Home » , » HASIL NGEMIS LEBIH GEDE DARI GAJI MANAJER !

HASIL NGEMIS LEBIH GEDE DARI GAJI MANAJER !

Written By Bahrun Ali Murtopo on October 23, 2013 | 10/23/2013


SuaraMuda-Kalau dengar kata pengemis apa yang ada di benak kamu ? kasihan ? beuh sudah gak jaman lagi kasihan sama pengemis bro. Lo tau nggak sih ? kalau pengemis itu deket sama yang namanya korupsi ? kok bisa ? Ya iyalah mereka memanipulasi wajah, pakaian, seolah-olah susah sekali hidupnya untuk menarik belas kasih.
Padahal, gila lu ndro penghasilan pengemis melebihi gaji manajer bro ! bisa sebesar itu ya pengahasilan para peminta-minta. Miris banget gak sih, banyak di luar sana yang kerja keras dapatnya pas-pasan. Pas mau makan uangnya pas, mau tidur di hotel uangnya pas, mau liburan ke hongkong uangnya hehehe.
Ah yang bener aja deh, ini fakta tauk. Petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan menemukan fakta mengejutkan. Dalam sehari, pengemis di Jakarta bisa mengantongi penghasilan sekitar Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta. WOW beut broh rasanya pengen ngedeprok aja deh di bawah jembatan grogol deket trisakti, dapat duit sejuta dari ngemis, terus malemnya nonton di Central Park or Taman Anggrek wkwkwk.
“Kalau yang segitu biasanya didapat pengemis dengan tingkat kekasihanan yang sangat sangat kasihan. Seperti pengemis kakek-kakek atau ibu-ibu yang mengemis dengan membawa anaknya,” ujar Kepala Seksi Rehabilitasi Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Miftahul Huda saat ditemui di kantornya, Juni lalu di merdekacom.
Lucunyah lagi, yang namanya pengemis itu ada tingkatannya loh. Kalau yang tadi disebutkan dapatnya Rp 750 ribu sampek Rp 1 juta, itu pengemis kelas satu yang derajat dikasihaninya tinggi. Siapa pengemis kelas satu itu ? Eng ing eng.. rupanya mereka adalah kakek-kakek dan ibu-ibu yang bawa anak.
Lanjut kata suku dinas tadi, ada yang namanya pengemis kelas dua atau standar. Biasa aja penghasilannya dalam sehari bisa mendapatkan sekitar Rp 450 ribu hingga Rp 500 ribu. WHAT ? biasa aja ? itu mah lumayan banget bisa buat liburan ke Singapore pakai tiket promo broh !
Mari kita bandingkan penghasilan pengemis dan manajer hehehe. Pengemis kelas satu rata-rata penghasilan per bulan Rp 30 juta. Pengemis kelas dua rata-rata penghasilannya Rp 12 juta. Paling-paling modalnya tutup botol, botol isi beras.
Manajer / Kepala Bagian kisaran gaji 10 – 15 juta per bulan (en.jobloker.com). Untuk bisa mencapai posisi ini kamu harus mempunyai pengalaman setidaknya 7 hingga 10 tahun. Modalnya banyak yah tentunya sekolah dulu, mobil, bensin, sama pernak-pernik gaya kantoran.
Nah jomplang banget donk, manajer di Jakarta masak dikalahin sama pengemis.
HAHAHA kamu pernah ketipu kan sama yang kayak ginian (pengemis)? Emang sih orang Indonesia itu mudah kasihan, makanya dimanfaatkan sama yang “jual tampang melas”. Saran aja sih broh lebih baik uang recehnya ditabung aja, kalau mau nyumbang bisa lewat lembaga sosial, lembaga zakat yang sudah resmi, jadi uangnya betul-betul berguna “membantu” mereka yang benar-benar butuh. Dijamin gak nyesel deh karena ini FAKTA! Sumber suara muda
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger