Suara Muda
Headlines News :
Home » , » Karya Generasi Muda dari Kendal Mampu Bersaing dengan Produk Ternama

Karya Generasi Muda dari Kendal Mampu Bersaing dengan Produk Ternama

Written By Bahrun Ali Murtopo on November 18, 2013 | 11/18/2013


Kendal Berkarya.pngKENDAL - Karya anak muda tidak-lah kalah dengan mereka yang sudah berumur, dengan inovasi dan kreativitas karya anak muda mampu menghasilkan produk yang baik. Banyak inovasi yang dibuat anak muda Kendal dan Jawa Tengah, mampu bersaing dengan produk yang sudah ternama. Seperti batik tulis karya pemuda Pekalongan, bola sepak buatan pemuda Kendal dan banyak lagi.

Seluruh karya anak muda ini dipamerkan di GOR Bahurekso Kendal yang dibuka Sabtu (27/10) sore oleh bupati Kendal. Selain memamerkan hasil karya anak muda, peringatan Sumpah Pemuda ke 85 tingkat Jawa Tengah juga digelar parade musik pemuda.

Bupati Kendal Widya Kandi Susanti mengaku bangga dengan karya anak muda sekarang. Menurutnya kreasi anak muda cukup bagus dan kedepan bisa menghasilkan keuntungan yang besar. “Pemuda tidak lagi bermalas-malasan, kreativitas anak muda cukup bagus dan usaha yang digelutinya kedepan bisa menumbuhkan perekonomian,” jelasnya.

Bupati juga menambahkan, anak-anak muda di Kendal akan dibina agar bisa menghasilkan kreasi yang lebih baik dan mampu bersaing dengan karya lainnya.        (Kontributor Kendal / heDJ ) jatengprov
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger