Suara Muda
Headlines News :
Home » » Aksi Damai Pilkada Kebuemn

Aksi Damai Pilkada Kebuemn

Written By Bahrun Ali Murtopo on April 9, 2010 | 4/09/2010

Di hari tenang masa pilkada yang akan di laksanakan hari esok minggu tgl 11 april 2010, sahabat-sahabti PMII mengadakan asik damai di lingkaran tugu lawet lalu ke DPRD dan KPU kebumen. agar pilkada tidak hanya acara seremonial saja.

Pilkada menetuka 5 tahun mendatang .nasib kebumen ,kalo sampai salah pilih dan salah toblos ,baik dan buruknya kebumen di tangan kalian yang telah menoblos salah satu bupati kalo tidak cermat .kalo kebumen hanya
di ukur dengan hitungan 1 hari dan banyaknya suara pemilih. untuk
mentukan orang NO satu daerah di tentukan hanya berapa hari persiapanya, untuk meminpin 5 tahun mendatang apa itu cukup ,dan hal yang baik .. coba banyangkan hanya dengan siapa yang dapay yumlah warga yang banyak piminpin terpilih.rusak negara. demokrasi kebabalsan negara kiat.

Para aktifis Gerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII Cabang Kebumen ) mengajak agar para masyrakat tidak memilih maling secara lansung atau kucing dalam karung. Jadi lah pemilih yang bisa melihat dan memahmi calon peminpin kedepan .dan jadi lah golput yang Aktif dan kritis untuk mengawalan kebumen kedepan lebih ba. TAngan terkepal maju kemukan .Rakyat Berstu Tak bisa di kalahkan.
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger