Suara Muda
Headlines News :
Home » , , , » Aksi Kedatangan Mentri PMII di Warnai Penangkapan Oleh Polisi

Aksi Kedatangan Mentri PMII di Warnai Penangkapan Oleh Polisi

Written By Bahrun Ali Murtopo on April 16, 2012 | 4/16/2012

Pergerkan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII Kebumen ) Senin tgl 16 April 2012 Melakukan aksi  terbagi dua titik, di kawasan setro aksi peryataan sikap dan orasi yang satunya lagi di depan pendopok bupati  akasi terkait kedatangan Metri UKM dikebumen, yang kebutulan di kebumen bagian selatan  Urut Semu sedang berkabu mengperinati Tragdi  Urut Sewu Berdarah 16 April 2011 perjuanga warga tani terkait malasah Agraria dan hak-haknya terkait pertnian dan peertanahan .


Yang belum selesai di tataran pemerintah kabupatan maupun  pusat terkait seketa tanah urut sewu, sebagai tempat pelatiah TNI dan penambangan pasir besi, dari berapa lembaga dan kawasan urut sewu yang di mulai dari merit hingga ayah, ikrar dan pentandanganan ikrar meyikapi masalah agraria.  kawasan urut sewu. Sebagai kawasan pertanian dan pariwisata. 

Yang dalam ikrarnya yang di  ikuti dari 6 wilayah luar kebumen menytakan: Urut sewu dan Indonesia pada umumnya Perjuangan Masyrakat Urut sewu Bukanlah Melawan Negara dan Pemerintah Sebagaimana di Tuding Orang-orang, adalah Perjuangan Suci Warga Urut sewu dll. Juga menuntuk kejelasan terkait 12 sepeda motor yang di rusak oleh oknum TNI belum jelas sampai hari ini, siapa yang bertangung jawab.

Forum FPPKS mengatakan. Perjuangan warga urutsewu akan tetap berjuang menpertahankan hak-haknya sampai kapanpun. Ikrar yang di tannda tanggi oleh PMII, LBH Pakis, LBH semarang, LBH Solo, indipt, UGM, Stam, Praja, dll. juga perwakilan desa di jalur urut sewu dari ayah sampai mirik juga dari luar kota kebumen 6 .   
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger