Suara Muda
Headlines News :
Home » » Warna-warni Gemerlapnya Alun_alun Kebumen

Warna-warni Gemerlapnya Alun_alun Kebumen

Written By Bahrun Ali Murtopo on May 2, 2012 | 5/02/2012

Menikmati warnawarni malam alun-alun kebumen dengan ke indahnya rembualan yang menghiasai lagit -langit saat ini, menjadi pemandangan berbeda 6 bulan yang lalu alun-alunkebumen, yang sekarang  menawarkan banyak permainan anak-anak maupun dewasa yang bisa di nikmati lasung  indahnya malam hari yang penuh warna.

Kekretifan para pemafaatan alun-alun dengan berbagi permainan seakin banyak dan semakin menarik penawarkan buat pengunjung alun-alun kebumen semakin menawarkan keindahan malam hari, untuk suasana yang berbeda dengan wisata-wisata di kebumen, hanya ada satu wisata kebumen sekarang ini adalah alun-alun , yang semakin hari menawarkan ke indah dan elokan, keramaha bauat pengujung, dari segi sajian makanan oleh-oleh dan komonitas di setiap pojok alun untuk ngumpul anak-anak muda kebumen. .

bila meleatai alun-alun kebumen jangan lupa mapir dan istirahat untuk nikmati gemerlapnaya alun 2 yang di hiasi berbagi permainan malam, yang penuh lapu untuk menarik pengujung, semakin majunya  kreatifnya pemafaatan alun-alun menjadi pusat permainan anak-anak malam hari untuk melepas lelah kelurga sambil bermain dan menikmati berbagi makanan khas kebumen. 2 mei 2012.
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

May 3, 2012 at 2:52 AM

wah hal ini bagus untuk kegiatan wisata Kebumen sendiri, namun disayangkan kurang adanya pertimbangan pihak pemerintah terkait. menimbulkan kurang tertibnya tempat tsb, tidak adanya lahan parkir dan kurang tertata.......artikelnya bagus :)

May 11, 2012 at 8:25 PM

Makasih mba.. betul lahan parkir masih berangtakan... moga segera di bangun.... ?

March 22, 2013 at 6:08 AM

menarik sekali, suasana kebumen malam hari

Post a Comment
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger