Suara Muda
Headlines News :
Home » » FILM KIAMAT AMINASI 2012

FILM KIAMAT AMINASI 2012

Written By Bahrun Ali Murtopo on November 21, 2009 | 11/21/2009

Dari Film tersebut hingga para tokoh dunia dan Ulama Agama.yang telah melihat realitas dunia telah begitu rusak dari segi apapun.karena keadaan dunia begitu rusak dari segala hal seperti ahlak dan alam semesta, yang menjadi sumber terjadinya bencana dasiat.

Apakah kita begitu percaya sama hal ini, tapi ini bisa juga bisa engga karena ini sebuah padangan dari dampak perbuat ulah manusia di dunia ini dengan ada dunia modern .

Dari damapat filem tersebut biasa menbawa ke arah positif dan negative. Oleh para manusia yang telah melihatnya

Dalam agama hal tersebut telah tertulis di agama masing-masing,kiamat akan terjadi. tapi manusia tak akan tau kapan akan terjadi.Dari agama islam dalam Al-qur’an pun telah di tulis kiamat akan terjadi tapi kapan waktunya itu engga ada yang tau . ada yang bilang kalo sudah engga ada orang islam mengumandang kan azan dan beragama islam satun pun di dunia ini.

Kita lihat Filem ini telah di ledakan di dunia lewat TV Internet, kalo pake akal dan fikiran telah terdesain dengan rapi dalam manajemenya dan pembuatan filem. kenapa begitu cepat isu kiamat masuk. flem keluar tidak lama kemudian hal ini yang kita perlu lihat, dan di masukan dalam akal kita, jangan sampe kita termakan oleh hal tersebut. jangan sampe selesai pada tataran isu .Boleh percaya pada hari kiamat karena hari kiamat pasti akan terjadi tapi kapan.

Flem itu adalah desain dari sutradara film bagaiaman film ini berlaku di dunia pemasaran .karena produkser bagaimana film itu berlaku keras dan mendapatkan ungan lebih banyak dari modal produksi. Kita baca di koran berapa yang telah di dapati ke untungan film tersebut hanya berapa hari pemutaran kurang lebih 26 Miliar, itu masih pada tagal 19 november itu masih pemutaranya dalam pemutaran di negaranay. apa lagi kalo sampe di seluruh dunia ,berapa yang akan di kantonggi. Buat apa unagan itu oleh pembuat filem meng hitung keuntunagn kan mau kiamat.musnah lah sudah ungan ber triliunan kalo kiamat terjadi. Kenapa harus di jual kalo itu memangan gambar 2012 akan terjadi kiamat.bisa-bisa untuk menperkaya negaranya biar ekonomi dari negara itu naik.dengan hanya menbuat filem itu cukup untuk menbuat kekuatan menbangun Negara lebih kuat daalam modal.

Karena Negara tidak lepas dari foktor ekonomi ,kita sebagai kaum umat bergama yang biasa memegang agama, keyakinanya . melihat hal tersebut apa lagi ornag terdidik beragama ,yang mana fasilitas telah di persediakan untuk pendidikan sekarng lebih maju.apa lagi ada dunia maya yang serba ada ,apa yang mau ada .mari bersama –sama untuk bias melihat hal yang akan terjadi dalamgambaran aminasi filem 2012 nanti. Untuk bisa memahami dan mengerti arti semua itu….? Kearah positif dan tidak perlu di percaya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger