Suara Muda
Headlines News :
Home » » MENATAP HARI ESOK ,KEBUMEN

MENATAP HARI ESOK ,KEBUMEN

Written By Bahrun Ali Murtopo on January 26, 2010 | 1/26/2010


JALAMN MENUJU TERANG
Kala senja telah beganti, kian waktu tampa batas ku lewati . hari-hari terasa begitu cepat dunia terasa gelap ,terang , hampa bila kita  hidup tak ber arti ,di kala sangfajar terbit kembali ,kehidupan datang lagi tampa melihat apapun hanya waktu-waktu yang terus berjalan tampa henti.


Kian marak sang pencari kehidupan dalam hakiki,yang sering tak berarti” hanya untuk mencari sensasi, aku lelah semua ini  ku berjalan tampa henti, tak tau apa yang akan terjadi nanti. Kian kela ku lalui hari-hari tampa pasti mau kemana nanti . hanya tuhan yang tau pasti. Aku hanya mencari dan berlari dari hati kala tak berarti dalam kehidupan ku nanti.dan kehidupan ku terkini .jiwa dan raga menjadi saksi ,kela di kala mati dalam kehidupan hakiki.

Kian marak pencari langkah-langkah yang tak pasti ,hanya hari-hari menjadi saksi di kala kehipun yang tak hakiki ,hanya ilahi yang bisa mengerti arti hidup sejati di kala nanti ,sang kholit memberi rezeki .
Baca lah aku agar kau tau aku”ilmu yang akan menjaga mu .Tetapi harta kau lah yang menjagamu, “”dengan sentuhan cinta “ seseorang dapat menjadi sang desa dan menuju cita-cita hakiki nanti” tapi jangan lah menjadi budak cinta yang hakiki” jadikan cinta sebagai penghias dalam hidup duniaawi dan aherat nati untuk menbawamu kebahagiaan nanti.

Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger