Suara Muda
Headlines News :
Home » , , , , , , » Tempat Singah Nyaman Di Kebumen

Tempat Singah Nyaman Di Kebumen

Written By Bahrun Ali Murtopo on February 11, 2012 | 2/11/2012

Salah satu tempat singga alternative  di kabupaten kebumen oleh para ziaroh kubur lintas daerah  adalah Masjid Kauman Kebumen untuk tempat istirahat dan sholat oleh para penziaroh daerah, sering kali juga oleh para pemudik yang melintasi kota kebumen menjadi pilihan istirahat.



Di sasi lain masjid kauman kebumen yang beralokasi di jalan Pahlawan Sekitar Alun-alun Kebumen dan  beralokasi pusat pemerintahan Kabupaten Kebumen, yang sebagai simbol kebumen beriman,    menjadi tempat ibadaha di tengah-tengah kota para pengujung alaun-alun maupun para pedangang kaki lima.

Masjid kauman kebumen yang berencana akan di bangaun dengan strutur bangumna  Mega Proyek Renovasi Serambi Masjid Agung Kauman Kebumen telah di mulai, dengan anggaran senilai 12 Milyard, menuju masjid modern dengan full fasilitas yang mampu bertahan ke 50 tahun ke depan . Arsitektur modern,2 lantai dengan parkir basement,2 tower/menara

Bangan masjid kauman belum selesai sesuai dengan yang di rancang adatau desain masterplen, hanya lagi sebagian pembangunan di samping masjid sebelah utra tempat air wudli dan kantornya saja. belum tau kapan rehab masjid jadi sesuai rancangan pembangunan masjid jadi sesuai saat di rancang masa yang di sahkan masa bupati H, Nasirudin Al Mansur.
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger