Suara Muda
Headlines News :
Home » , , , » 26 Grup Rebana Ibu-Ibu Ikuti Fistival di PC Muslimat NU Kebumen

26 Grup Rebana Ibu-Ibu Ikuti Fistival di PC Muslimat NU Kebumen

Written By Bahrun Ali Murtopo on September 21, 2012 | 9/21/2012


Kebumen-26bgrup rebana ibu-ibu sekabupaten kebumen adu ktrampilan  dalam vistival rebana peminpin cabang muslimat NU di gedung serba guna muslimat yang baru selesai di bangun di jalan  Arubinang, kegitan rebana ini di lakukan pada hari saptu tgl 15 septerber 2012.

Ketua Rebana  Mohslihatun Tabingi menyapekan festival rebana perwakilan dari PAC seluruh kecamatan kabupaten kebumen, setiap peserta di wajibkan bawa dua lantonan lagu rebana, yang kan antinya akan di ambil satu sampai tiga dan juara harapan, masing-masing jura akan di beri uang binaan dari juara I sebesar Rp: 500 ribu, Juara II Rp: 400, Juara III Rp 300 an jauara harapan Rp 100 ribu.

Tujuan di adakan festival rebana dari tingkat Kabupaten untuk menper erat sulahturohim grup kesenian rebana Sekabupaten Kebumen sekaligus sebagi Ukhuwah Islamiyah  lewat kesenia islam. Karean grup rebana di kebumen karean cukup banyak oleh karean ini PC Muslimat NU Kebumen untuk sebagai pembinaan pada grup mereka, ketua panitia berharap kegiatan-kegiatan kesenian Islam lebih sering di adakan. Agara kesenian tidak budar atau hilang tergantikan oleh Budaya Asing, yang mulai menjaur di Indonesia. (ekprs)
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger